Preview Chelsea Vs Watford Liga Premier Inggris Putaran Ke-18

Preview Chelsea Vs Watford Liga Premier Inggris Putaran Ke-18 ,Pertandingan Liga Inggris ini antara Chelsea Vs Watford akan di adakan pada tanggal 26 Desember 2015 Pukul 22.00 WIB yang akan di selenggarakan di Stamford Bridge (London).
Preview Chelsea Vs Watford

Chelsea tuan tinggi ke Premier League anak-anak baru Watford akhir pekan ini dalam apa yang akan menjadi pertandingan pertama era Guus Hiddink baru. Pemain Chelsea akan berjuang untuk mengesankan pelatih baru mereka dan akan bersemangat untuk menunjukkan kepadanya dan fans mereka hanya apa yang mereka mampu karena mereka tawaran untuk menghidupkan kembali bentuk mereka dan mulai memanjat kembali Liga Utama Inggris. Chelsea memenangkan pertandingan pertama mereka sejak pemecatan kontroversial Mourinho, biru kehabisan 3-1 pemenang atas tim Sunderland miskin dengan gol dari Branislav Ivanovic, Pedro dan Oscar.

Watford akan menuju ke dalam permainan ini penuh percaya diri dengan keyakinan nyata bahwa mereka dapat melakukan perjalanan ke Stamford Bridge dan meninggalkan dengan semua 3 poin atau setidaknya dengan hasil imbang. Watford sangat dapat melompati cara mereka ke tempat Liga Champions dengan kemenangan atas Chelsea pada Boxing Day yang akan menjadi prestasi besar dengan banyak tip anak-anak baru Liga Premier untuk turun.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Chelsea Vs Watford 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Chelsea Vs Watford Liga Premier Inggris Putaran Ke-18"

Posting Komentar