Sunderland Vs Liverpool, Black Cat Tekanan Degradasi Lawan The Red Yang tak Konsisten

Sunderland Vs Liverpool, Black Cat Tekanan Degradasi Lawan Liverpool Yang tak Stabil.Stadion Sunderland of Light adalah tempat yang cukup suram saat ini sebagai perjuangan Black Cats di Liga Premier dan ancaman degradasi terus berkembang. Berikutnya Rabu malam, Sunderland menghadapi sisi Liverpool sangat tidak konsisten dan harus berharap bahwa ini adalah satu lagi permainan buruk Anfield klub jika mereka ingin mengambil bahkan satu poin dari pertandingan. Pada hari yang buruk hampir semua sisi bisa mengalahkan Liverpool tapi saya tidak berpikir yang benar-benar berlaku dalam kasus Sunderland.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/790853/original/037970700_1420539692-Sunderland_Vs_Liverpool_pemain.jpg

Terbaru outing Premier League Sunderland berakhir dalam bencana Boxing Day ketika mengalahkan 4-1 oleh Manchester City dan itu seharusnya menjadi kekalahan lebih besar. Itu hanya salah satu dari dua belas kekalahan liga dalam delapan belas permainan dan klub berada dalam bahaya serius dari degradasi sebagai titik tengah dari pendekatan musim. Kekalahan City adalah Sunderland keempat pada berlari dan nomor lima penampilan diatur untuk mengikuti pada Rabu malam pembatasan keajaiban kecil atau kinerja di bawah par lain Liverpool.

Meskipun Liverpool mendominasi pertandingan Boxing Day di rumah dengan meja-topping Leicester, mereka tidak menghasilkan terlalu banyak peluang mencetak gol yang hanya salah satu Renang ini kegagalan musim ini. Tidak sampai kuartal penutupan pertandingan Liverpool dan Christian Benteke berhasil menemukan cara melalui terorganisir dengan baik pertahanan Leicester City tapi itu, pada akhirnya, kemenangan layak untuk klub Anfield. Itu adalah kemenangan pertama Liverpool dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan manajer baru Jurgen Klopp jelas memiliki beberapa pekerjaan serius yang harus dilakukan dengan tim.

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Sunderland Vs Liverpool 31 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sunderland Vs Liverpool, Black Cat Tekanan Degradasi Lawan The Red Yang tak Konsisten"

Posting Komentar