West Ham United vs Southampton, Hammers Terkesan Mandul Dengan 5 Kali seri

West Ham United vs Southampton, Hammers Terkesan Mandul Dengan 5 Kali seri. Laga lanjutan sesuai Jadwal West Ham vs Southampton yang akan berlangsung di markas besar West Ham United Stadion Boleyn Ground. pada hari Selasa, 29 Desember 2015 00:30 WIB live BEIN SPORT 2. West Ham berada di bagian atas tabel di Premier League, namun mereka bahkan lebih tinggi ditempatkan, tetapi seri buruk dari hasil menjatuhkan mereka turun beberapa tempat.
http://media.selebrasi.com/image/2014/08/prediksi-liga-primer-inggris-2014-15-west-ham-united-vs-southampton-f01e.jpg

The Hammers tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga, tapi mereka hanya kalah dua dari tujuh pertandingan, menggambar lima lainnya. West Ham bentuk mencetak gol adalah pada tingkat yang buruk sebagai tim gagal mencetak gol tunggal pada tiga pertandingan terakhir, namun pertahanan tim terus tiga lembar bersih. Itu berarti West Ham bermain tiga tanpa gol mengacu pada tiga pertandingan terakhir. Manajer Slaven Bilic akan tanpa gelandang cedera Dimitri Payet yang mencetak lima gol sejauh ini, bek Winston Reid dan striker Victor Moses dan Diafra Sakho (tiga gol).

Southampton telah berjuang untuk menemukan bentuk mereka terlambat. The Saints telah menderita empat kekalahan di lima pertandingan liga sebelumnya dan itu harus dicatat bahwa mereka telah terjaring tidak lebih dari dua gol sejak 21 November. Ronald Koeman merasa tekanan menjelang kunjungan Arsenal, namun, tidak diragukan lagi, anak buahnya akan berjuang mati-matian untuk meraih sesuatu dari pertandingan Boxing Day melawan pasukan Arsene Wenger dilaga sebelumnya terjadwal menyusul laga selanjutnyakontra Southampton.

Di bawah 2,5 gol yang mencetak gol di tujuh dari delapan pertandingan terakhir Southampton di kejuaraan nasional dan saya tidak akan terkejut jika kita melihat urusan rendah mencetak gol di St Marry Stadium. Graziano Pelle telah berjuang untuk menemukan bentuk akhir-akhir dan host tidak mungkin untuk mencetak lebih dari satu gol di fixture meriah mendatang. Bagaimanapun, Anda harus ingat bahwa Suci telah mencatat tiga kemenangan di kandang istilah ini, dengan tim mengalahkan orang-orang seperti Norwich City, Swansea City dan Bournemouth di depan fans rumah.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor West Ham vs Southampton 29 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "West Ham United vs Southampton, Hammers Terkesan Mandul Dengan 5 Kali seri"

Posting Komentar