Berita Pemain Cidera Dan Preview Crystal Palace Vs Swansea City

Berita Pemain Cidera Dan Preview Crystal Palace Vs Swansea City,sesuia jadwal pertandingan antara Crystal Palace Vs Swansea City pada tanggal 28 Desember 2015 pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara kedua team ini akan di gelar langsung di Selhurst Park ( London ) live BEIN SPORT 2.Crystal Palace cepat pulih dari mengejutkan 1-0 kerugian degradasi pejuang Sunderland. Klub ibukota dibongkar Newcastle United (5-1) di Selhurst Park dan menyusul hasil imbang 1-1 dengan Everton Eagles berhasil mengalahkan Southampton di pertandingan kandang terakhir mereka di kejuaraan nasional.
http://www.bandarbursa.com/images/uploads/img/prediksi-pertandingan-crystal-vs-swansea-24-mei-2015%202.jpg

Untuk membuat sesuatu yang lebih baik bagi para penggemar, pria Alan Pardew mengalahkan Stoke City di Stadion Britannia pada akhir pekan dan, sebagai hasilnya, mereka naik ke posisi enam di klasemen. Kemenangan atas Bournemouth di Stadion Vitality akan melihat pengunjung naik ke Liga Champion dan saya percaya bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan serangan-berpikiran dalam pertandingan Sabtu melawan Bournemouth. Seorang pria menonton di tim jauh akan Yannick Bolasie. Mengambil segala sesuatu ke rekening, kedua belah pihak cenderung untuk pergi untuk menang dan saya tidak akan terkejut jika kita melihat urusan tinggi mencetak gol di pertandingan Sabtu di Stadion Vitalitas.

Bakary Sako merindukan pertandingan dengan cedera, sementara Dwight Gale diragukan untuk bentrokan itu. Gelandang Mile Jedinak akan fit untuk menghadapi Bournemouth di pertandingan Boxing Day.

Kemungkinan starting line-up (4-4-2): Hennessey - Ward, Dann, Delaney, Souare - Zaha, Ledley, McArthur, Puncheon - Wickham, Bolasie.

Swansea City menciptakan sejumlah peluang mencetak gol melawan West Ham United pada akhir pekan, tetapi mereka akhirnya bermain imbang tanpa gol dengan klub ibukota. The Swans diperpanjang tanpa kemenangan mereka jalankan untuk tujuh pertandingan dan itu masih harus dilihat apakah mereka mampu kembali ke jalur kemenangan pada Boxing Day. Manajer interim Alan Curtis mengincar kemenangan pertama dengan pakaian Stadion Liberty dan host yang pasti mampu mengalahkan WBA di depan fans rumah pada hari Sabtu.

Swansea City benar-benar mendominasi pertandingan melawan West Ham dan saya percaya bahwa mereka akan beruntung untuk mencetak setidaknya satu gol. Bafetimbi Gomis menemukan bersih pada hilangnya 2-1 untuk Manchester City dua pekan lalu dan penyerang Perancis secara luas diharapkan untuk memimpin baris untuk tuan rumah melawan West Bromwich Albion.

Eder tetap di ruang pemulihan, sementara Franck Tabanou belum diatasi cedera pahanya. Malaikat Rangel bisa pulih tepat waktu untuk bermain melawan WBA.

Kemungkinan starting line-up (4-4-2): Fabianski - Rangel, Fernandez, Williams, Taylor - Britton, Cork, Ki, Sigurdsson - Gomis, Ayew.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Crystal Palace Vs Swansea City 28 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Berita Pemain Cidera Dan Preview Crystal Palace Vs Swansea City"

Posting Komentar