Jadwal Liga Inggris West Ham United vs Liverpool, Bukan Lagi Tim Biasa

Jadwal Liga Inggris West Ham United vs Liverpool, Bukan Lagi Tim Biasa, laga-laga terakhir West Ham adalah, mereka berhasil mencatatkan enam kali draw dari tujuh laga terakhir. Hanya kekalahan 4-1 yang menyelinap di antara enam hasil draw yang bervariasi antara 0-0 dan 1-1 sejak 7 November sampai sekarang.
Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 2 Januari 2016 Liga Inggris
Sejak ditangani oleh Slaven Bilic mulai Juni 2015, West Ham berubah dari tim biasa saja menjadi tim yang berbahaya. Klub yang merasakan sengatan West Ham antara lain Chelsea dengan skor 2-1 pada 24 Oktober lalu.

Memang secara posisi anak-anak Slaven Bilic ini belum istimewa. Posisi sekitar No 10 di klasemen Liga Inggris sudah biasa mereka cicipi dari tahun ke tahun. Butuh lebih dari sekedar posisi setengah klasemen untuk membuat suporter mereka kembali bersemangat.

Seperti dilihat dari hasil enam hasil draw 1-1 atau 0-0, West Ham masih kehilangan ketajaman di lini depan. Tapi secara statistik dengan 26 gol memasukkan vs 22 gol kemasukan, mereka masih sedikit lebih baik daripada Liverpool yang memiliki catatan 21 berbanding 22.

Kecuali kemenangan besar 6-1 atas Southampton, tidak banyak yang dilakukan Liverpool akhir-akhir ini. Salah satunya adalah kekalahan memalukan 3-0 di kandang Watford yang membangkitkan semangat kehidupan kembali dari anak-anak Juergen Klopp tersebut.

Mereka menandai kebangkitan kembali itu dengan kemenangan 1-0 di Anfield atas pemimpin Premier League saat ini, Leicester City. Liverpool boleh membanggakan diri sebagai satu-satunya tim yang gawangnya tidak berhasil ditembus duo Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

West Ham memiliki delapan pemain cedera, dengan dua di antaranya akan turun bermain segera, yakni Andy Carroll dan Manuel Lanzini, meski tidak tampak di bangku cadangan saat pertandingan Boxing Day melawan Aston Villa. Sementara James Tomkins yang mengalami cedera mata akibat bertabrakan dengan pemain Villa juga akan diragukan cukup sehat untuk turun bermain.

Sementara itu di kubu The Reds ada Divock Origi, yang cedera saat laga vs Leicester City dengan waktu penyembuhan yang belum ketahuan berapa lama. Liverpool secara total memiliki delapan pemain di meja pengobatan, termasuk Danny Ings, Joe Gomez, James Milner, dan Martin Skrtel. Yang tercepat bisa kembali adalah Daniel Sturridge dan Jon Flanagan pada awal Januari 2016 nanti. Prediksi terkait: Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 2 Januari 2016,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Liga Inggris West Ham United vs Liverpool, Bukan Lagi Tim Biasa"

Posting Komentar