Arsenal vs Bournemouth, Gunners Optimis "Sodok" Papan Atas Juara Paruh Musim

Arsenal vs Bournemouth, Gunners Optimis "Sodok" Papan Atas.SESUAI jadwal Arsenal vs Bournemouth akan dilangsungkan Emirates Stadium, pada hari Selasa, 29 Desember 2015 00:30 WIB.Arsenal menjaga laju belakang Leicester City dan kemenangan mereka 2-1 melawan Manchester City akan telah bekerja keajaiban bagi moral tim menjelang periode meriah.

UNBEATTEN dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Gunners terbang tinggi hanya dua poin terpaut dari pemimpin, yang menghadapi tantangan berat pada Boxing Day di Anfield. Sadar bahwa hasil positif di Southampton mungkin bisa melihat mereka meraih puncak klasemen, tim Arsene Wenger akan tertarik pada memproduksi layar inspirasi lain dan menyenangkan fans mereka dengan tiga poin. Tidak ada tim telah mencatat poin lebih di jalan pada tahun 2015 dari Arsenal (38) dan Gunners tidak bisa menghindari tag favorit di perjalanan mereka ke Saint Marry ini. Mesut Ozil telah dalam bentuk yang luar biasa musim ini dan playmaker Jerman sekali lagi pada lagu melawan Manchester City memberikan dua assist dalam kemenangan bagi Theo Walcott dan Olivier Giroud. Arsenal tampak mesin diminyaki dan para fans merasa optimis selama perayaan.

Arsene Wenger telah berhasil mengatasi dengan baik tanpa sejumlah besar pemain yang cedera yang tetap di ruang cedera untuk pertandingan hari Sabtu juga. Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Francis Coquelin, Santi Casorla, Alexis Sanchez dan Mikel Arteta semua dikesampingkan.

Jadwal 2015/2016 kampanye Liga Premier telah campuran tas untuk Bournemouth sejauh ini. Para pendatang baru yang memproduksi menampilkan gemilang ketika penyerang kunci Callum Wilson yang tersedia untuk seleksi, tapi tim mulai perjuangan ketika pencetak gol terbanyak musim lalu terluka. Ceri, meskipun, telah dalam bentuk denda terlambat dan berkat kemenangan 2-1 di WBA tim memperpanjang rekor kemenangan mereka untuk tiga pertandingan di Liga Premier. Pasukan Eddie Howe melakukannya dengan baik untuk mengalahkan orang-orang seperti Chelsea dan Man Utd awal Desember dan saya positif bahwa mereka akan memperpanjang mencetak gol mereka lari pada hari Sabtu. Melihat bahwa Callum Wilson belum mengatasi cedera, Glenn Murray secara luas diharapkan untuk memimpin serangan untuk pendatang baru terhadap Crystal Palace. Bagaimanapun, tuan rumah harus mencetak pada Boxing Day karena mereka telah memproduksi menampilkan gemilang dari akhir.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth 29 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Arsenal vs Bournemouth, Gunners Optimis "Sodok" Papan Atas Juara Paruh Musim"

Posting Komentar