Jelang Laga Blackburn Rovers vs Middlesbrough, Pemimpin Klasemen Middlesbrough Lawan Berat Tuan rumah

Jelang Laga Blackburn Rovers vs Middlesbrough, Pemimpin Klasemen Middlesbrough Lawan Berat Tuan rumah.Blackburn akan menjadi tuan rumah bagi sang pemimpin liga Middlesbrough akhir pekan ini dalam apa yang akan menjadi perlengkapan berat bagi Blackburn.
http://sorotbola.com/wp-content/uploads/2014/08/Blackburn-Rovers-2014.jpg

Manajer Rovers Paul Lambert merasakan kekalahan pertamanya bertugas klub barunya di game terbaru melawan Reading, 1-0. Kekalahan Blackburn baru-baru ini mengakhiri 8 pertandingan mengesankan beruntun tak terkalahkan mereka dan meninggalkan klub duduk di tempat ke-14 dan telah menempatkan kunci pas ke akhir play-off biaya mereka.

Middlesbrough saat duduk di puncak Championship setelah memenangkan pertandingan Kejuaraan terbaru mereka melawan terkalahkan Brighton dan ditampilkan salah satu pertunjukan musim dalam kemenangan meyakinkan 3-0 mereka. Perjalanan Middlesbrough ke Blackburn setelah hanya kalah sekali dalam 10 terakhir Kejuaraan pertandingan mereka menang mengesankan 8 orang perlengkapan sementara juga menjaga luar biasa 8 cleansheet.

Blackburn vs Middlesbrough telah cukup fixture membosankan selama beberapa tahun terakhir tidak menampilkan banyak gol dengan 3 dari 4 pertandingan terakhir berakhir imbang dengan Blackburn menang sekali. Telah ada lebih dari 2,5 gol dalam pertandingan sekali sejak 2007 di pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Blackburn Rovers Vs Middlesbrough 26 Desember 2015 Inggris Championship

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Blackburn Rovers vs Middlesbrough, Pemimpin Klasemen Middlesbrough Lawan Berat Tuan rumah"

Posting Komentar