Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid ,Akankah Atletico Menambah Penderitaan Vallecano?

Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid ,Akankah Atletico Menambah Penderitaan Vallecano?Pasca kekalahan telak oleh Real Madrid pada 19 desember 2015 dengan skor 10-2 ,Rayo Vallecano akan dihadapkan dengan Atletico rival sekota Madrid apakah akan kalah lagi?atau ini akan menjadi moment kembalinya Los Rojiblancos ke jalur kemenangan.
http://gilabola.com/wp-content/uploads/2015/12/Rayo-Vallecano-vs-Atletico-Madrid.jpg

Sulit untuk menggambarkan apa yang terjadi pada Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu dua pekan lalu. Los Franjirrojos dipalu oleh tetangga mereka dari Real Madrid 10-2 dan memainkan banyak pertandingan dengan hanya sembilan orang, setelah Tito dan Raul Baena dikirim off.

Tujuan awal dari Danilo menempatkan Real Madrid pada memimpin, tapi Rayo langsung rally pasukan dan sepuluh menit kemudian sudah menang dengan 2-1. Namun demikian, beberapa keputusan dipertanyakan oleh wasit diperbolehkan, sampai batas tertentu,Real Madrid tidak hanya untuk mendapatkan kembali pertandingan, tetapi juga untuk membangun hasil kolosal di depan pendukung mereka menuntut.

Adapun Atletico Madrid, setelah menjalankan terkalahkan fantastis yang diperpanjang selama lebih dari dua bulan, Colchoneros menyerah dengan mengorbankan M�laga di outing terakhir mereka. Sebuah gol oleh harian Brasil Charles diberikan tim Andalusia tiga poin dan menimbulkan kekalahan ketiga musim ke Atletico Madrid.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid 31 Desember 2015 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid ,Akankah Atletico Menambah Penderitaan Vallecano?"

Posting Komentar