Jelang Laga Bournemouth vs Crystal Palace Pekan ke-18 Liga Inggris

Jelang Laga Bournemouth vs Crystal Palace Pekan ke-18 Liga Inggris,berasarkan jadwal Bournemouth Vs Crystal Palace akan di adakan pada tanggal 26 Desember 2015 Pukul 22.00 WIB yang akan di selenggarakan di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset).
http://kabumbu.com/wp-content/uploads/2015/12/Crystal-Palace-720x340.jpg

Bournemouth tuan rumah Crystal Palace pada Boxing Day di Liga Premier dan keduanya berada dalam bentuk yang sangat baik dengan Bournemouth tak terkalahkan dalam lima dan Istana empat. Keduanya datang ke sini di belakang off menang melawan West Brom dan Stoke akhir pekan lalu. Pratinjau taruhan kami akan membantu Anda mengetahui siapa yang akan memenangkan pertandingan ini sehingga membaca dan mendapatkan prediksi Premier League kami pada hasil pertandingan ini menarik.

Bournemouth tuan rumah Crystal Palace di Stadion Vitalitas pada Boxing Day, karena kedua tim terlihat terus berjalan layak bentuk di Liga Premier.Tim tuan rumah sekarang telah mencatat tiga kemenangan beruntun di Liga Premier, setelah kemenangan 2-1 di sembilan orang West Brom terakhir kali keluar. Muda full-back Adam Smith memberi Ceri memimpin di awal babak kedua, setelah pemain sayap James McClean Baggies diberhentikan di babak pertama.

Crystal Palace juga mencatat kemenangan tandang terakhir kali, menang 2-1 di Stoke City. The Eagles memimpin di babak pertama injury time melalui Connor Wickham penalti. The Potters memukul balik pada 76 menit, ketika Bojan mencetak gol dari titik penalti.Palace mengamankan tiga poin dengan hanya dua menit tersisa melalui serangan dari pemain pengganti Lee Chung-yong. Kemenangan tersebut berarti bahwa Eagles berada di posisi keenam di atas penerbangan, hanya di luar empat posisi teratas berdasarkan selisih gol.

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Bournemouth Vs Crystal Palace 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Bournemouth vs Crystal Palace Pekan ke-18 Liga Inggris"

Posting Komentar