Arsenal vs Bournemouth, Tinggal 1 Tingkat Untuk Rebut Posisi Puncak

Arsenal vs Bournemouth, Tinggal 1 Tingkat Untuk Rebut Posisi Puncak, Arsenal hanya tinggal 1 tingkat lagi untuk merebut puncak klasemen yang dikuasai Leicester City. Lawan dari Arsenal pekan ini adalah Newcastle United, yang mana bisa menjadi batu loncatan untuk memperkecil jarak 2 poin yang ada.
Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth 29 Desember 2015 Liga Inggris
Masa � masa kelam dari Arsenal sudah terlewati, dimana Meriam London sempat tumpul di Liga Champion dan juga Liga Primer Inggris. Tapi keuletan dan kejelian pelatih Arsene Wenger, membuat The Gunners langsung mendaki puncak lagi, bahkan sukses besar dengan mengalahkan Manchester City 2 � 1 hari Senin lalu.

Bournemouth kini mungkin lagi mem[mengalami persiapan laga yang paling sulit, karena raksasa yang mereka lawan pekan ini adalah klub yang tak menunjukkan satu celah pun. Berbeda dengan Chelsea maupun Manchester United yang menunjukkan kelemahan mereka dan berhasil dimanfaatkan pelatih Edward Howe untuk membawa Bournemouth meraih 3 poin kemenangan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth 29 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Arsenal vs Bournemouth, Tinggal 1 Tingkat Untuk Rebut Posisi Puncak"

Posting Komentar