Newcastle United Vs Everton ,Kesempatan Everton Raih Kemenangan Pasca 4 Kali Gagal Menang

Newcastle United Vs Everton ,Kesempatan Everton Raih Kemenangan Pasca 4 Kali Gagal Menang.Newcastle akan menjadi tuan rumah bagi Everton, dengan 17:30 kick off dalam pertandingan Boxing Day di St James'Park.
http://www.prediksibola.today/wp-content/uploads/2015/12/8.png

Everton tengah sedikit ada peluang untuk menempatkan performa hasil liga mereka kembali ke hak, seperti sekarang dan sebelumnya yang tanpa kemenangan liga di 4 pertandingan Liga Premier.Pertunjukan telah baik maju sekalipun, khususnya melalui striker berpengaruh Romelu Lukaku. Pemain depan Belgia telah mencetak 8 gol berturut-turut untuk Everton di semua kompetisi, mencetak 6 berturut-turut di Liga Premier.

The Toffees sisi canter untuk kemenangan manis terhadap Steve McLarens pria. Newcastle kemungkinan akan frustrasi setelah menggambar untuk miskin Aston Villa sisi pada hari Minggu, dan Everton akan memiliki hari ekstra sisa yang bisa menjadi penting selama periode Natal dengan permainan datang tebal dan cepat. Semua statistik yang menunjuk ke arah Everton menang, dan kami lumping pada 13/10 yang BetVictor murah hati menawarkan kami.

Everton harus memperbaiki pertahanan bocor mereka, dan sisi Roberto Martinez akan melihat game ini sebagai kesempatan untuk melakukan hal itu, terhadap Strikeforce yang kemungkinan akan mencakup Siem de Jong dan Papiss Cisse yang, mari kita hadapi itu, tidak bisa menyelesaikan makan malam mereka ! Kami suka mereka untuk menang untuk nihil pada Boxing Day dan mereka harus menyediakan John Stones dan co.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Newcastle United Vs Everton 27 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Newcastle United Vs Everton ,Kesempatan Everton Raih Kemenangan Pasca 4 Kali Gagal Menang"

Posting Komentar