Liverpool Vs Leicester City, The Red Apakah Kalah Lagi ??

Liverpool Vs Leicester City, The Red Apakah Kalah Lagi ??Setelah awal yang mengesankan di bawah Klopp, Liverpool telah menderita kerugian ke Newcastle & Watford, dengan hasil imbang di kandang West Brom peralihan, telah melihat fans Liverpool mulai gelisah dengan kualitas (atau kurangnya) di skuad mereka.
http://assets1.lfcimages.com/uploads/5955__1626__leicester_prem_home_1000x600.jpg

Para pemain tampaknya menunjukkan sedikit atau tidak ada perkelahian setiap kali sisi yang lebih rendah berjalan pada mereka dengan kekuatan dan motivasi untuk bola dan Klopp telah menjelaskan di masa lalu bahwa jenis pemain tidak memiliki tempat dalam skuadnya.Ini akan mengambil beberapa transfer windows untuk dampak Klopp untuk sepenuhnya mengambil tol itu tetapi hal yang paling membuat frustrasi untuk para penggemar Reds 'adalah kenyataan setiap tim lain yang mengalami masalah dan mereka telah gagal untuk mengambil keuntungan dari kurangnya bentuk dari saingan atas 4 klub berharap. Klopp akan berharap timnya bisa bangkit kembali dari kekalahan memalukan untuk Watford dan melihat setidaknya beberapa pemainnya mampu melanjutkan dalam perjalanannya di Merseyside.

Ada tidak banyak yang tersisa yang bisa dikatakan tentang banyak Leicester ini! Mahrez & Vardy terus membuat Premier League terlihat mudah sementara gelandang dominan Kante telah melihat sahamnya naik dengan berbagai pertunjukan brilian di bawah Ranieri. Setelah Arsenal mengalahkan Man City pada Senin malam, Leicester sekarang hanya duduk dua poin di atas tetapi jika Anda mengatakan kepada penggemar Leicester mereka akan berada dalam posisi ini pada awal musim, Anda akan telah dilaporkan ke lembaga Mental terdekat. Gaya balik menyerang telah digunakan untuk efek penuh sejauh musim ini dan dengan Liverpool berjuang secara besar-besaran di kandang tim yang mengepak pertahanan mereka dan berbuka puasa, sulit untuk melihat masa lalu harga yang layak Leicester.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Liverpool Vs Leicester City 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Liverpool Vs Leicester City, The Red Apakah Kalah Lagi ??"

Posting Komentar