Swansea City vs West Brom Albion, Laga Sulit Bagi Tuan Rumah

Swansea City vs West Brom Albion, Laga Sulit Bagi Tuan Rumah.Swansea City tuan rumah West Brom Boxing Day ini, dengan kedua tim dalam bentuk yang sangat miskin kita mengharapkan pertandingan yang ketat antara kedua pejuang Premier League. Caretaker Manajer Alan Curtis mengambil alih pertandingan ini, setelah pemecatan Gary Monk awal bulan ini.
http://media.selebrasi.com/image/2014/08/prediksi-liga-primer-inggris-2014-15-swansea-city-vs-west-bromwich-albion-42a1.jpg

Itu tidak mengherankan bahwa Monk mendapat pemecatan sebagai pakaian Welsh hanya menang 1 di 13 pertandingan terakhir, dan yang datang terhadap batu bankir degradasi bawah Aston Villa. Hasil ini dibaca sebagai bentuk degradasi dan The Swans akan ingin membahas itu. Dimulai dengan mendapatkan beberapa gol kembali ke samping, setelah hanya mendapatkan 1 gol di babak 4 pertandingan Liga Premier.

Mereka akan menemukan bahwa sulit melawan tim Tony Pulis. Manajer West Brom terkenal karena menjadi padat membela diri, memilih untuk bermain bek tengah di belakang penuh (dalam hal ini Craig Dawson) adalah bukti untuk itu. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan di 4 pertandingan terakhir mereka, tapi kami merasa bahwa The Baggies akan keluar di atas perselingkuhan yang ketat ini.

Mereka melakukannya dengan baik untuk menarik melawan Spurs, akan dipukuli Liverpool jika tidak untuk satu menit equalizer 96 dibelokkan, dan mungkin akan dipukuli Bournemouth jika tidak untuk James McLean mendapatkan dikirim off di menit ke-34.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Swansea City vs West Brom 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Swansea City vs West Brom Albion, Laga Sulit Bagi Tuan Rumah"

Posting Komentar