Jelang Stoke City vs Manchester Utd ,Setan Merah Buru Kemenangan Lagi

Jelang Stoke City vs Manchester Utd ,Setan Merah Buru Kemenangan Lagi.Stoke City vs Manchester Utd Pada petemuan kedua kubu kali ini akan dilangsungkan di Stadion Britannia Stadium (Stoke-on-Trent, Staffordshire), yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 Desember 2015 pada pukul 19:45 WIB. .
http://jogetbola.com/wp-content/uploads/2014/12/Prediksi-Bola-Stoke-vs-Manchester-United-1-Januari-2015.jpg

Manchester United akan mencari untuk pulih dari kerugian mengejutkan Norwich City ketika mereka mengambil Stoke City di Stadion Britannia pada Boxing Day. The Potters mengalami kerugian pada akhir pekan juga dan tidak diragukan lagi kedua tim akan pergi untuk menang di pertandingan hari Sabtu.

Selama bertahun-tahun Stoke City telah membentuk diri sebagai sisi tengah klasemen di Liga Inggris. The Potters telah memiliki pasang surut istilah ini dan mereka menempati posisi 11 di klasemen setelah 17 putaran. Pria Mark Hughes 'melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Manchester City di Stadion Britannia mereka tiga minggu lalu, tapi setelah imbang tanpa gol dengan West Ham United tim menderita kerugian 2-1 untuk Crystal Palace pada akhir pekan.

Stoke City sangat ingin untuk mengambil sesuatu dari pertandingan Boxing Day melawan Manchester United dan mereka pasti akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam pertandingan Sabtu Premier League. Hal ini juga diketahui bahwa Potters yang sulit untuk mengalahkan di rumah dan saya percaya bahwa mereka mampu mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan meriah pertama mereka musim ini. Seorang pria untuk menonton di tim tuan rumah akan Marko Arnautovic, yang mencetak dua gol melawan Man City.
Prediksi Skor Stoke City vs Manchester Utd 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Stoke City vs Manchester Utd ,Setan Merah Buru Kemenangan Lagi"

Posting Komentar