Norwich City Vs Southampton, Perjuangan Tuan Rumah Menjauh Dari Zona Degradasi

Norwich City Vs Southampton, Perjuangan Tuan Rumah Menjauh Dari Zona Degradasi dengan cara mengalahkan Southampton pada match day 20 Pertandingan Liga Premier Inggris yang akan diadakan pada Sabtu tanggal 2 Januari 2016 pukul 22.00 WIB dari Carrow Road (Norwich, Norfolk).
Prediksi Skor Norwich City vs Southampton 2 Januari 2016 Liga Inggris
Norwich City setelah kalah dari Spurs 3-0 di laga Boxing Day, The Canaries bangkit di laga tengah pekan mengalahkan Aston Villa 2-0 via gol Howson dan Mbokani. Hasil yang sementara membawa Howson cs sedikit menjauh zona degradasi dengan 20 poin di posisi 15 klasemen atau hanya 3 poin dari klub zona degradasi. So lawan Saint menang wajib bagi Norwich agar semakin menjauhi zona papan bawah.

Kubu Southampton yang sudah tak bisa menang dalam 7 laga terakhirnya, mengakhiri rentetan buruk tersebut dengan menang dengan keren atas klub papan atas Arsenal 4-0 di laga Boxing Day. Namun sayang tren kemenangan langsung menguap kala di kalahkan West Ham 2-1 di laga tengah pekan. Hasil yang kembali mengecewakan Ronald Koeman dimana pasukannya terpaku di posisi 12 klasemen dengan 24 poin.

Dalam head to head putaran pertama, Norwich City harus rela dihajar habis � habisan dengan skor 3 � 0 kala bertandang ke kandang Southampton pada pertemuan terakhir antara kedua tim ini di bulan Agustus silam.

Norwich dalam laga ini, sang Gaffer Alex Neil apakah Jerome atau Mbokani yang sama-sama mencetak 3 gol menjadi targetman tunggal didepan. Redmond dengan 4 gol dan 2 assist tetap diandalkan dari lini sayap dengan kecepatannya. Sang playmaker gaek,Hollahand dengan 6 assistnya bisa kembali di pilih menjadi starter, begitu juga Johnny Howson pencetak gol kemenangan atas Villa.

Dari kubu The Saint, Shane Long dengan dua golnya lawan Arsenal akan kembali lebih dipilih dari pada Pelle. Wardprowse yang diistirahatkan lawan Westham akan kembali menemani Wayama dan Davis di lini tengah, sementara sang top skor dengan 6 gol akan menemani Long dan Tadic sebagai tridente di lini depan.

Prediksi laga, pasukan Alex Neil yang butuh poin guna menjauh posisi zona degradasi, kami prediksi bisa membalas kekalahan di putaran pertama meski dengan skor tipis atas Soton. Prediksi terkait: Prediksi Skor Norwich City vs Southampton 2 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Norwich City Vs Southampton, Perjuangan Tuan Rumah Menjauh Dari Zona Degradasi"

Posting Komentar