Celta de Vigo Vs Athletic Bilbao, Antusias Tinggi Celta sambu Bilbao

Celta de Vigo Vs Athletic Bilbao, Antusias Tinggi Celta sambu Bilbao pada 31 desember 2015 perandingan pekan ke 17 La Liga BBVA pada pukul:22: wib.

sangat termotivasi Celta de Vigo akan pergi kepala-to-head dengan Athletic Bilbao di Los Balaidos untuk Round 17 dari Spanyol Liga BBVA.Akan Celta dapat memperpanjang saat yang baik mereka ketika mereka menjamu Athletic Rabu depan?

Setelah mencakar tempat di tahap berikutnya dari Copa del Rey dengan mengatasi Almeria, Celta de Vigo diberikan kemenangan kesembilan mereka musim ini pada kunjungan mereka ke Granada sebelum liburan Natal. Kuat babak pertama kinerja tim Galician ini memungkinkan mereka untuk mengamankan tiga poin melawan tim yang cenderung cukup rumit, terutama ketika bermain di kandang.Serbaguna pemain sayap Chili Fabian Orellana dan mantan striker Liverpool Iago Aspas mencetak gol Celta de Vigo ini di Stadion Nuevo Los C�rmenes dua minggu yang lalu dan mereka membuktikan sekali lagi menjadi yang paling penting bagi tim Galicia.

Athletic saat ini di tempat ketujuh La Liga, dua poin di belakang Deportivo de La Coru�a, yang saat ini menempati tempat terakhir yang memberikan sepakbola Eropa musim depan.Ada beberapa kabar baik bagi Ernesto Valverde mengenai pertandingan mendatang di Los Balaidos, baik sebagai Gorka Elustondo dan Carlos Gurpegi yang kembali berlatih setelah pulih dari cedera masing-masing. Ibai Gomez, Susaeta dan Ander Iturraspe, di sisi lain, yang belum sepenuhnya pulih dari cedera mereka dan mereka ragu waktu berikutnya.WACANA LANJUAN DI:Prediksi Skor Celta de Vigo Vs Athletic Bilbao 31 Desember 2015 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Celta de Vigo Vs Athletic Bilbao, Antusias Tinggi Celta sambu Bilbao"

Posting Komentar