Villarreal vs Valencia Bentrok Club Sekota Di Andusia

Villarreal vs Valencia Bentrok Club Sekota Di Andusia.Sesuai Jadwal Villarreal vs Valencia akan berlangsung pada hari Kamis, 31 Desember 2015 pada pukul 22:00 WIB Live FESTIVAL ORANGE TV.Hari derby di kawasan Andusia sebagai saingan Villarreal dan Valencia pergi kepala ke kepala di El Madrigal, 31 desember 2015 akahir tahun.
http://www.insidespanishfootball.com/wp-content/uploads/2014/03/Valencia-vs.-Villarreal-XI.jpg
Villarreal,besuan Marcelino Garcia Toral ini telah berada dalam bentuk yang kuat akhir-akhir dan sebelum kekalahan akhir pekan lalu untuk Seville telah memenangkan empat berturut-turut di semua kompetisi. Klub saat ini 8 di meja, enam poin dari posisi keempat Valencia. Tim mungkin sudah hilang ke Barcelona dan Real Madrid di kandang musim ini namun secara umum mereka adalah prospek yang tangguh di El Madrigal dan telah meraih tiga poin melawan Rayo Vallecano dan Almeria.

Valencia besutan Nuno Esp�rito Santo diatur menjadi tanpa Dani Parejo untuk permainan. Kapten klub telah absen sebulan karena cedera hamstring. 25 tahun mengalami cedera dalam latihan dan sementara operasi telah dikesampingkan ia akan memerlukan masa istirahat. Lucas Orban juga merindukan pelatihan dan keluar dari permainan sementara Sergio Ayala diatur untuk berada di skuad. Klub ditetapkan untuk mendorong satu lagi namun dengan kehadiran pemilik baru Peter Lim. Singapura Miliarder akhirnya merampungkan pengambilalihan klub dan setelah diperkenalkan untuk dukungan rumah akhir pekan lalu di Mestalla ia akan mendapatkan pengalaman derby pertamanya sebagai pemilik.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Villarreal vs Valencia 31 Desember 2015 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Villarreal vs Valencia Bentrok Club Sekota Di Andusia"

Posting Komentar