West Ham United vs Southampton, Persaingan Liga Inggris Semakin Sulit Ditebak

West Ham United vs Southampton, Persaingan Liga Inggris Semakin Sulit Ditebak, West Ham United vs Southampton 29 Desember 2015. Persaingan di Liga Primer Inggris sekarang ini makin tak bisa ditebak, karena kondisi klub yang berpengalaman sudah jatuh, dan klub promosi malah naik. Hal inilah yang dialami West Ham United dan Southampton, dimana perjuangan mereka jadi terguncang.
Prediksi Skor West Ham vs Southampton 29 Desember 2015 Liga Inggris
Terguncangnya West Ham United dan Southampton ini sudah terjadi sejak bulan lalu, dimana dua tim kuda hitam sangat kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. Berbeda dengan awal musim yang tampil oke dan lancar, di 1 bulan terakhir ini merupakan mimpi buruk yang tak bisa dielakkan lagi.

Datangnya Slaven Bilic ke Boleyn Ground sejak awal musim pun hanya berpengaruh beberapa bulan, karena saat ini The Hammers terus anjlok dan disusul oleh klub-klub rata-rata lainnya. Sementara pelatih Ronald Koeman pun seperti kehilangan ide, karena The Saints tak kunjung bangkit ke titik semula. Prediksi terkait: Prediksi Skor West Ham vs Southampton 29 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "West Ham United vs Southampton, Persaingan Liga Inggris Semakin Sulit Ditebak"

Posting Komentar