Manchester United vs Chelsea ,Gagal Digame Ini ! Van Gaal Dipecat

Manchester United vs Chelsea ,Gagal Digame Ini ! Van Gaal Dipecat.Sumber dari dalam Old Trafford telah memberitahu media bahwa Louis van Gaal diberi ultimatum karena harus memenangkan dua pertandingan dari game Man Utd melawan Norwich City, Stoke City, dan Chelsea. Akibatnya, ada kemungkinan kuat bahwa Louis van Gaal bisa dihapus sebagai manajer untuk pertandingan Chelsea.
http://prediksi.biz/wp-content/uploads/2013/08/Prediksi-Big-Match-Manchester-United-vs-Chelsea.jpg

Tentu, masih ada kemungkinan bahwa van Gaal tetap bertanggung jawab. Pada malam Natal, kapten Wayne Rooney berbicara kepada Sky Sports News menjelaskan para pemain berada di belakang van Gaal dan bahwa setiap orang berjuang untuk dia. Namun, tetap saja sulit untuk percaya pada tim Man Utd yang terbuang peluang melawan tim yang lebih mudah seperti Bournemouth dan Norwich.

Chelsea kali ini Track record baru bagi sisi Guus Hiddink adalah salah satu gagal lolos ke turnamen besar dengan Rusia, Turki, dan Belanda. Bahkan, peLATIH berusia 69 tahun itu mantra terakhir sebagai manajer klub datang dengan Rusia Anzhi Makhachkala. Hiddink memimpin pihak Rusia untuk tempat ketiga di musim pertamanya sebelum aneh mengundurkan diri dua pertandingan dalam musim kedua.

Hal-hal mulai baik bagi Hiddink, yang bahkan tidak perlu bertanggung jawab untuk Chelsea mengalahkan Sunderland 3-1. Pelatih asal Belanda ditonton di samping Didier Drogba dan Roman Abramovich sebagai Oscar berlari acara untuk The Blues. Hiddink harus melihat ke Brasil menyerang-gelandang sebagai lynchpin selama waktu yang sulit ini.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 29 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manchester United vs Chelsea ,Gagal Digame Ini ! Van Gaal Dipecat"

Posting Komentar