Getafe vs Deportivo de La Coruna, 2 Kubu Sama sama Belum Terkalahkan Dalam 5 Laga

Getafe vs Deportivo de La Coruna, 2 Kubu Sama sama Belum Terkalahkan Dalam 5 Laga.sesuai jadwal Getafe vs Deportivo de La Coruna akan berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso P�rez, pada hari Kamis, 31 Desember 2015 pukul 02:30 WIB.Getafe minggu ini akan meakhir ahun 2015 dengan bentrokan kandang melawan Deportivo La Coruna,,
http://sportmaniaticos.com/wp-content/uploads/2015/04/Getafe-vs-Deportivo-5042015.jpg

dalam pertandingan antara dua tim yang ingin memperpanjang berjalan tak terkalahkan mereka.Tim tuan rumah adalah favorit sempit di 8/5, sementara kemenangan tandang untuk Deportivo ditawarkan di 15/8. Hasil imbang antara kedua belah pihak adalah 11/5.

Hanya satu kekalahan dalam lima telah melihat Getafe naik ke 15 di meja dan melarikan diri hilir dari tiga terbawah, dengan mata bukannya ditempatkan pada kembali ke sepuluh besar di Spanyol. Pablo Sarabia telah berada di jantung keberhasilan baru-baru mereka, dengan gelandang Spanyol di tangan untuk mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhir liga Getafe. Sarabia adalah 2/11 untuk mencetak gol dengan bet365.

Deportivo juga telah di bentuk, dan tiba di pertandingan minggu ini setelah tidak hilang dalam tujuh pertandingan. Sebuah terakhir menang 2-0 kali di atas Eibar terbentuk keberhasilan terbaru mereka, dengan gol dari Lucas Perez dan Alejandro Arribas mengamankan tiga poin untuk mengirim Deportivo keenam di La Liga. Perez khususnya akan berharap untuk lain minggu ini, setelah mencetak 12 musim ini. Pembalap Spanyol adalah 9/4 untuk mencetak gol kapan saja diawarkan bursa taruhan.
WACANA LANJUAN DI:Prediksi Skor Getafe vs Deportivo de La Coruna 31 Desember 2015 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Getafe vs Deportivo de La Coruna, 2 Kubu Sama sama Belum Terkalahkan Dalam 5 Laga"

Posting Komentar