Jelang Watford vs Tottenham, Bukan Laga Mudah Bagi Spurs

Jelang Watford vs Tottenham, Bukan Laga Mudah Bagi Spurs, Laga pada Senin 28/12/2015 di Vicarage Road ini tidak akan mudah untuk Spurs, bahkan berpotensi membuat mereka terpeleset, mengingat momentum yang dimiliki Watford akhir-akhir ini. Dari semua kemenangan Watford akhir-akhir ini, yang paling terkenal tentu saja adalah kemenangan 3-0 atas Liverpool pada ajang kompetisi Liga Inggris tanggal 20 Desember lalu.
Prediksi Skor Watford vs Tottenham Hotspur 28 Desember 2015 Liga Inggris
Dari 12 laga terakhir Watford, delapan laga di antaranya tidak terkalahkan, dengan tujuh kemenangan dan satu draw. Empat pil pahit kekalahan yang mereka telah berasal dari Crystal Palace, Arsenal, Leicester City dan Manchester United. Dan sayangnya ketiga kekalahan tersebut terjadi di kandang mereka di Vicarage Road.

Watford kini berada di ranking No 7 klasemen, namun hanya satu poin jauhnya dari jatah Liga Champions terakhir. Jadi cuma masalah selisih gol dan satu-dua poin lagi untuk membuatnya naik ke posisi empat besar Premier League. Kemenangan atas Liverpool akan memberi mereka dorongan semangat untuk laga kali ini.

Sementara itu Tottenham berada di posisi terbaiknya sejauh musim ini. Dalam sejarah ranking No 4 adalah yang terbaik yang pernah diraih dalam sejarah, setidaknya setelah pembentukan Premier League. Mereka menduduki urutan 4 klasemen di akhir musim 2009-10 dan 2011-12.

Ketika berita ini diturunkan sebelum laga melawan Norwich City, Spurs berada di urutan keempat klasemen, hasil dari minimnya kekalahan dan ketatnya pertahanan yang mereka miliki.

Spurs mencatatkan 7 kali menang, 8 kali draw, dan dua kali kalah, angka terkalahkan terkecil setelah Leicester City. Selisih gol memasukkan dan kemasukannya pun +14, nomor kedua terbaik bersama dengan Manchester City.

Dari 11 laga terakhir di semua kompetisi, 10 pertandingan di antaranya berakhir tanpa kekalahan untuk Spurs. Mereka dalam momentum yang kuat untuk melanjutkan rangkaian catatan tak terkalahan mereka itu. Prediksi terkait: Prediksi Skor Watford vs Tottenham Hotspur 28 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Watford vs Tottenham, Bukan Laga Mudah Bagi Spurs"

Posting Komentar