Jelang Norwich City vs Southampton ,Canaries Pertahankan Kemenangan Beruntun

Jelang Norwich City vs Southampton ,Canaries Pertahankan Kemenangan Beruntun.sesuai jadwal Norwich City vs Southampton akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Sabtu, 2 Januari 2016 pukul 22:00 WIB.
http://www.soccerchampionsleague.com/wp-content/uploads/2015/08/south-feature-1.jpg

Norwich tuan rumah Southampton di Carrow Road, Sabtu di Liga Premier, sebagai Canaries terlihat untuk merekam berturut-turut kemenangan atas penerbangan.Norwich mencatat kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Carrow Road terakhir kali di Premier League. Jonny Howson membuka skor untuk Canaries. Dieumerci Mbokani dikonfirmasi kemenangan dengan mencetak gol kedua dengan hanya tiga menit tersisa pada jam.

Sisi Ronald Koeman ini telah berjuang pada perjalanan mereka musim ini dan telah memenangkan pada perjalanan mereka hanya dua kali diLiga Premier.Sisi dari pantai selatan akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan yang baik untuk kembali ke jalur kemenangan.13 pertemuan Premier League antara kedua tim telah relatif bahkan. Southampton telah mencatat lima kemenangan, Norwich telah mengklaim empat kemenangan dan ada juga telah empat kali seri.
WACANA LANJUAN DI:Prediksi Skor Norwich City vs Southampton 2 Januari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Norwich City vs Southampton ,Canaries Pertahankan Kemenangan Beruntun"

Posting Komentar