Southampton Vs Arsenal, Saint Ingin Hentikan 5 Laga Tanpa Kemenangan

Southampton Vs Arsenal, Saint Ingin Hentikan 5 Laga Tanpa Kemenangan dilaga ajang Liga Inggris untuk Boxing Day perlengkapan akhir pekan ini ,Southampton menjadi tuan rumah bagi Arsenal di St Mary pada Boxing Day karena mereka melihat untuk menghentikan minus hasil dari lima pertandingan liga tanpa kemenangan .
http://www.bolaone.co/wp-content/uploads/2015/12/Prediksi-Southampton-Vs-Arsenal-Liga-Inggris-27-Desember-2015-Nanti-Malam.jpg

Bos Ronald Koeman telah mengisyaratkan perubahan Southampton mulai 11 untuk yang satu ini melawan Arsenal. Mereka sudah bermain buruk setelah awal yang layak untuk musim dan pemain bintang seperti Graziano Pelle dan Victor Wanyama telah berjalan dengan baik dari mendidih. James Ward-Prowse dan Shane Long mungkin mulai satu ini.

Kecepatan dan pergerakan panjang saja akan menyebabkan Arsenal kembali masalah line, dan jika para Saint akan mendapatkan apa-apa dari permainan ini mereka harus menyerang dari atas. Koeman telah mengisyaratkan bahwa timnya akan mencoba pendekatan yang lebih defensif untuk permainan ini tetapi jika itu terjadi saya pikir mereka akan berjuang.

Adapun Gunners, Alexis Sanchez dan Mikel Arteta masih hilang jadi saya mengharapkan cukup banyak sisi yang sama yang mengalahkan Man City pada Senin malam dengan Giroud di depan Walcott, Campbell dan Ozil.Sejak kekalahan mereka jauh di West Brom bulan lalu mereka telah memenangkan lima dari enam laga terakhir di semua kompetisi.

Dengan Southampton kehilangan percikan dan Arsenal setelah menemukan mereka aku akan untuk sisi yang jauh untuk mengambil tiga poin. Pergi untuk menang Arsenal, pasaran taruhan menawarkan peluang terbaik dari 23/20.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Southampton Vs Arsenal 27 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Southampton Vs Arsenal, Saint Ingin Hentikan 5 Laga Tanpa Kemenangan"

Posting Komentar