Espanyol vs Barcelona, RCD Ukur Kekuatan Kontra Rival Sekota Barca

Espanyol vs Barcelona, RCD Ukur Kekuatan Kontra Rival Sekota Barca.sesuai jadual Espanyol vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Power8 Stadium, Sabtu, 2 Januari 2016 22:00 WIB live RCTI.Berikutnya Sabtu, 2 Januari, 2016, Espanyol akan mengukur kekuatan dengan tetangga mereka dan saingan dari Barcelona di Estadi Cornell�-El Prat untuk Round 18 dari Liga BBVA.
http://gilabola.com/wp-content/uploads/2015/04/ESP-BAR.jpg

Dari laga sebelumnya ,Sebuah tendangan penalti kontroversial membuka jalan bagi Barcelona kembali ke jalur kemenangan di La Liga. Tim Catalan mengalahkan Real Betis di Camp Nou, Rabu lalu, tapi kinerja secara keseluruhan mereka, setidaknya selama 30 menit pertama pertandingan, meninggalkan sesuatu keinginan.Menurut wasit, Real Betis 'kiper Adan diduga mengotori Lionel Messi di dalam kotak di menit 30' dari babak pertama dan ia diberikan tendangan penalti untuk Barcelona. Neymar, bagaimanapun, gagal mengambil kesempatan untuk membuka skor dan membentur mistar dengan tembakannya, namun, dalam upaya putus asa untuk mencegah Ivan Rakitic dari penilaian, bek Real Betis Westermann diarahkan rebound ke gawangnya sendiri.

Adapun Espanyol, setelah dua kemenangan beruntun di bawah kepengurusan Constantin Galca, para Periquitos gagal memperpanjang momen positif mereka dalam kunjungan mereka ke Andalusia Rabu lalu dan mereka dikalahkan oleh Sevilla sangat bermoral.Sebuah kesalahan kolosal oleh bek Chili Enzo Roco diperbolehkan Sevilla membuka skor di awal pertandingan oleh Ciro Immobile, yang menggantikan Kevin Gameiro di starting XI. Sebelum istirahat, setelah kesalahan lain oleh lini belakang Espanyol, Banega mencetak gol kedua Sevilla dan dihukum pertandingan untuk selamanya.
WACANA LANJUAN DI:Prediksi Skor Espanyol vs Barcelona 2 Januari 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Espanyol vs Barcelona, RCD Ukur Kekuatan Kontra Rival Sekota Barca"

Posting Komentar