Jelang Livorno Vs Ascoli Liga Italia Seria B Giornata ke-20

Jelang Livorno Vs Ascoli Liga Italia Seria B Giornata ke-20,sesuai jadual Livorno Vs Ascoli akan di selengarakan pada tanggal 24 Desember 2015 pada pukul 02.30 WIB yang akan di gelar dari Stadio Armando Picchi (Livorno).
http://www.ulasbola.com/wp-content/uploads/2013/01/ascoli.jpg

Memasuki Pertengahan Musim yaitu pekan ke 20 Italia Seria B kembali digelar yang akan mempersembahkan pertandingan antara Livorno vs Ascoli Picchio di Stadio Armando Picchi, B.Mutti yang menjadi pelatih Utama Livorno kali ini sangat bersemangat menghadapi Ascoli Picchio di publik sendiri, Sang Pelatih Pun telah mempersiapkan Mental anak didiknya untuk bisa membantai Ascoli Picchio pada dini hari.

Livorno sendiri berada diperingkat ke 14 dengan menggumpulkan 23 point sementara di klasmen Italia Seri B, memenangkan pertandingan kali ini akan membuat Livorno mendapatkan 3point penuh dan lebih mempunyai peluang untuk masuk zona promotion playoff Italia Seria A untuk musim depan, Danniele Vantaggiato adalah pemain kunci milik Livorno yang mengisi posisi penyerang , dalam laga ini menjadi laga pentiung bagi Dannielo Vantaggiato untuk terus mencetak gol supaya bisa mencatatkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak pada musim ini di ajang Italia Seria B. Dannielo Vantaggiato sendiri telah mencetak 9 gol dalam 14 pertandingan saat bersama Livorno. Dalam laga ini adalah kesempatan Dannielo Vantaggiato bisa menambahkan pundi pundi golnya untuk mengejar G. Lapadula yang membela klub pascera yang dimana telah memegang top skor Liga italy seri B yaitu dengan mencetak 10 gol sementara.

D. Mangia yang menjadi pelatih Utama Ascoli Picchio harus cepat mengambil tindakan apabila tidak mao terus terpuruk dalam zona Degeradasi musim ini, D. Mangia sepertinya belum menemukan skuad terbaik dalam teamnya hingga Ascoli Picchio terpuruk ke peringkat 20 dengan menggumpulkan 17 poin sementara di klasmen Italia Seria B, Dalam laga ini memang bukan hal mudah bagi D. Mangia untuk bisa mengimbangi Livorno yang sedang haus akan kemenangan akan tetapi D. Mangia tidak mao menyerah begitu saja , taktik baru akan ditunjukan dalam laga ini.

Andrea Petagna adalah pemain muda yang dipercaya D. Mangia untuk tampil diawal untuk membungkam Livorno, Dengan kecepatan pemain muda yang baru berusia 20 tahun ini penyerangan dilini depan milik Ascoli Picchio lebih menggigit , selain mempunyai fisik yang kuat Andrea Petagna juga terus mengasah ketajamannya dengan tanpa lelah mengejar bola dan daya insting nya mencetak gol menjadikannya pemain yang berbahaya.selain itu di lini depan ada pemain veteran Daniele Cacia , Pemain yang berusia 32 tahun ini sangat membantu rekan rekannya dengan pengalamannya , Mantan Mega bintang Hellas Verona ini masi memiliki Insting dan naluri yang tajam dilini depan, Dalam laga ini apabila Tidak dikawal dengan ketat akan sangat merugikan bagi Pemain Livorno.

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Livorno Vs Ascoli 24 Desember 2015 Liga Italia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Livorno Vs Ascoli Liga Italia Seria B Giornata ke-20"

Posting Komentar