Rayo Vallecano vs Atletico Madrid, Diego Simeone Belum Diperkuat Penyerang Utama

Rayo Vallecano vs Atletico Madrid, Diego Simeone Belum Diperkuat Penyerang Utama, Jadwal Liga Spanyol terbaru antara Rayo Vallecano vs Atletico Madrid akan dimainkan di Campo de Vallecas pada Kamis, 31 Desember 2015 pukul 00.15 WIB. Setelah kekalahan tak terduga oleh Malaga, pasukan Diego Simeone hanya bisa menang untuk lolos dari kejaran Real Madrid. Prediksi ATM vs Vallecano kali ini, masih berpihak pada skuad Rojiblancos.
Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid 31 Desember 2015 Liga Spanyol
Ketika ada peluang bagi Atletico Madrid unggul tiga angka dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol karena sang rival utama tidak bertanding, kesempatan itu lepas begitu saja. Namun, ada harapan baru saat bermain di Derby Madrid kontra Rayo, yang masih hancur akibat tragedi dihajar 10 gol oleh Real Madrid pada jornada 16.

Bicara kekurangan, Atletico masih tak bisa diperkuat oleh penyerang utama, Jackson Martinez. Diego Simeone harus memilih Fernando Torres yang kurang bertaji, atau Luciano Vietto yang semakin pandai beradaptasi. Normalnya, Vietto yang ditriokan dengan Antoine Griezmann dan Yannick Ferreira Carrasco.

Walaupun baru saja tumbang, Atletico punya barisan pertahanan ekstra solid, baru kemasukan 8 gol. Ini tes yang cocok untuk Javi Guerra, penyerang Rayo yang secara ajaib hingga jornada 16 bisa mengoleksi 9 gol. Hanya saja, Rayo masih kehilangan Tono, Raul Baena, dan Nacho yang terkena larangan bertanding.

Sejatinya, kekalahan Rayo dari Madrid adalah kecelakaan fatal karena mereka bermain 9 orang sejak menit 25. Jadi, andai bertarung 11 vs 11, ada kemungkinan pasukan Paco Jemez bisa bertarung seimbang dengan Atletico. Apalagi, tuan rumah dikenal agresif dan tidak mengenal kata bertahan. Empat angka dari tiga pertemuan terakhir di Vallecas bisa jadi tanda bahaya untuk Atletico Madrid. Prediksi terkait: Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid 31 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Rayo Vallecano vs Atletico Madrid, Diego Simeone Belum Diperkuat Penyerang Utama"

Posting Komentar