Watford vs Tottenham Hotspur, The Hornets Tim Fenomenal Di Liga Inggris

Watford vs Tottenham Hotspur, The Hornets Tim Fenomenal Di Liga Inggris.Tottenham Hotspur membuat perjalanan singkat utara pada Senin sore untuk mengambil sisi Watford yang telah melakukan atas semua harapan sejauh istilah ini.
http://gilabola.com/wp-content/uploads/2015/12/Watford-vs-Spurs-700x387.jpg

Watford menikmati musim fenomenal di Liga Premier. Setelah lari dari empat kemenangan lurus, Hornets sekarang menemukan diri mereka di bagian atas meja, meskipun salah satu favorit para taruhan untuk degradasi langsung kembali ke Championship pada awal kampanye.

Kemenangan 3-0 besar atas Jurgen Klopp ini Liverpool dalam pertandingan kandang terakhir klub di Vicarage Road akan mendorong kepercayaan lebih jauh dan sekarang Quiqui Flores akan berharap untuk marah lagi anak laki-laki besar Liga Premier dalam game ini bertentangan dari 14/5 dengan Marathonbet.

Tottenham Hotspur menikmati musim yang kuat juga. Mauricio Pochettino telah membangun skuad muda, lapar dan serbaguna dan dengan tim seperti Manchester United dan Chelsea juga dari mendidih sejauh ini, Spurs memiliki peluang besar mendapatkan top empat tempat musim ini.

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Watford vs Tottenham Hotspur 28 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Watford vs Tottenham Hotspur, The Hornets Tim Fenomenal Di Liga Inggris"

Posting Komentar