Preview Espanyol Vs Barcelona Liga Spanyol Pekan Ke 18

Preview Espanyol Vs Barcelona Liga Spanyol Pekan Ke 18, Laga Espanyol kontra Barcelona ini akan dihelak pada 2 Januari di kandang Espanyol. Saat ini Barcelona telah pede dalam mengarungi kompetisi usai meraih predikat juara Piala Dunia Antar Klub di jepang beberapa waktu yang lalu. Barcelona bertanding melawan Real Betis tanggal 31 Desember, sebelum melakukan perjalanan sangat singkat di kota Barcelona melawan sesama tim Catalan, Espanyol, pada Minggu 2 Januari malam hari.
Prediksi Skor Espanyol vs Barcelona 2 Januari 2016 Liga Spanyol
Espanyol sendiri dalam rangkaian dua kemenangan berurutan saat menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan. Jika diperluas menjadi 11 pertandingan terakhir maka tujuh di antaranya tidak terkalahkan.

Barcelona sendiri melakoni 12 laga terakhirnya dengan sembilan kemenangan serta sisanya imbang ketika melawan Valencia, Deportivo La Coruna serta Bayer Leverkusen di jang Liga Champions.

Secara total mereka mencetak 38 gol dalam 12 laga terakhir itu, dengan skor-skor yang mengesankan terjadi saat melawan Real Madrid 4-0, Roma 6-1 di ajang Liga Champions, 4-0 melawan Real Sociedad, dan 6-1 lagi saat melawan Villanovense di ajang Copa del Rey.

Pada Klasemen sementara di pekan ke 17, Barcelona masih menduduki puncak dengan poin 35. Poin itu sama dimiliki oleh Atletico Madrid dan disusul oleh Real Madrid dengan poin 33.

Sementara Espanyol berada di posisi 20 klasemen dengan poin 20, hasil enam kali menang dua draw, dan delapan kali kalah.

Untuk Espanyol sendiri bahwa Tiga pilar tidak bisa diturunkan. Hal ini dikarenakan Skoring dan Cidera pemain yaitu Victor Sanchez, Anaits Arbilla dan Pepe Diop.

Prediksi Pertandingan Barcelona Vs EspanyolSementara itu di kubu Barcelona pemain tengah mereka Sergio Busquets kemungkinan besar sudah akan turun bermain, minimal dari bangku cadangan.

Dilihat dari Head to Head sendiri, dalam 13 laga pertemuan mereka, Espanyol tidak pernah menang lawan Barcelona. Paling maksimal mereka meraih hasil imbang. Prediksi terkait: Prediksi Skor Espanyol vs Barcelona 2 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Espanyol Vs Barcelona Liga Spanyol Pekan Ke 18"

Posting Komentar