Jelang Arsenal VS Newcastle, Wenger Coba Bertahan Dipuncak

Jelang Arsenal VS Newcastle, Wenger Coba Bertahan Dipuncak, Jadwal Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga seru yang sayang untk anda lewatkan. Di awal tahun 2016 ini Liga Inggris telah memasuki pekan ke 20. Pemuncak klasemen sementar Arsenal akan bermain melawan Newcastle United. Pertandingan kali ini akan digelar di Emirates Stadium pada hari Sabtu 2 Januari 2016 mulai pukul 22:00 WIB.
Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United 2 Januari 2016 Liga Inggris
Di pertandingan sebelumnya di pekan ke 19 The Gunners sukses menggulingkan Leicester City dari puncak klasemen setelah Ozil dkk meraih 3 poin dengan mengalahkan perlawanan Bournemouth dengan skor 2-0. Walaupun poin Arsenal sama dengan Leicester City yaitu 39 poin namun The Gunners sukses menduduki singgasa Premier League karena unggul head to head.

Sedangkan calon lawannya Newcastle United di pertandingan terakhir harus menelan kekalahan. Bermain di The Hawthorns melawan tuan rumah West Bromwich, Newcastle kalah dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini maka mereka sementara ini masih berada di posisi ke 18 dengan raihan 17 poin.

Maka di pertandingan ini jelas Arsene Wenger ingin meraih 3 poin. Kemenangan akan tetap menjaga mereka berada di posisi teratas Liga Inggris. Sedangkan Newcastle United seharusnya mereka juga mengincar kemenangan agar tak makin terperosok ke jurang degradasi.

Melihad dari head to head kedua kubu di bentrok 5 pertemuan terakhir. Arsenal sukses meraih 5 pertandingan tersebut dengan kemenangan. Terakhir pertemuan mereka terjadi di bulan Agustus kemarin. Kala itu bermain di kandang Newcatle, Arsenal sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-1. Maka di laga kali ini The Gunners kemungkinan bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Dari susunan pemain, Arsene Wenger jelas tetap akan mengandalkan Olivier Giroud di lini depan. Giroud akan ditopang oleh 3 pemain dibelakangnya yaitu Walcott, Ozil dan Oxlade-Chamberlain. Sedangkan dua gelandang pengangkut air akan diisi oleh Chambers dan Ramsey. Prediksi terkait: Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United 2 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Arsenal VS Newcastle, Wenger Coba Bertahan Dipuncak"

Posting Komentar