Leicester City Vs AFC Bournemouth Match Day 20 Liga Premier Inggris

Leicester City Vs AFC Bournemouth Match Day 20 Liga Premier Inggris, Leicester City yang dalam dua laga terakhir tak bisa menang akan menjamu Bournemouth dalam match Day 20 Liga Premier Inggris yang akan diadakan pada Sabtu tanggal 2 Januari 2016 pukul 22.00 WIB dari King Power Stadium (Leicester, Leicestershire).
Prediksi Skor Leicester City vs Bournemouth 2 Januari 2016 Liga Inggris
Leicester City dalam dua laga terakhir sudah tak bisa menang. Setelah kalah dari Liverpool di Boxing Day kekalahan kedua musim ini, tengah pekan bermain seri 0-0 dengan Man City. Hasil yang membawa The Foxes harus tergeser dari puncak dari Arsenal dengan poin sama 39 namun kalah dalam selisih gol. Jadwal padat the Foxes pun sebelum rehat piala FA harus bertemu lawan berat Bournemouth

AFC Bournemouth yang sudah tak terkalahkan dalam 6 laga EPL terhenti rekornya setelah di kalahkan Arsenal 2-0 di laga tengah pekan. Hasil yang membawa the Cherries berada di posisi 16 dengan 20 poin masih belum aman dari zona degradasi yang hanya terpaut 4 poin saja. Surman cs bermain inpresif dengan mendapatkan kemenangan 3 laga berurutan saat melawan Chelsea, Man U dan WBA, namun terhenti kala ditahan Palace 0-0 di laga Boxing Day. So lawan Leicester, anak asuh Edie Howe tak bisa diremehkan dan siap membuat kejutan menghadapi sang runner up Klasemen.

Head to head 3 kali pertemuan antara kedua tim ini berhasil dimenangkan oleh Leicester City sebanyak 2 kali dan 1 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang yang hasil seri 1-1 pada pertemuan musim ini pada Agusutus lalu.

Dalam laga ini mau tak mau Ranieri tetap berharap duet tospkornya Vardy dan Mahrez dengan 15 dan 13 gol yang sudah absen mencetak gol dalam dua laga terakhir diharapkan kembali tajam. Sang Gaffer mengakui kalau para bintangnya tersebut kelelahan di laga super sibuk akhir tahun ini. Efek tiada kehadiran unsong hero Drinkwater pun terasa dalam dua laga terakhir, so Claudio berharap pemain andalannya tersebut bisa fit di laga awal musim ini.

Sementara the Cherries, Howe bisa memilih apakan Murray atau King jadi targetman di depan. Kembali fitnya Stanislas atau Tomlin bisa memberikan variasi pilihan pemain bagi tim tamu, namun Gosling dan Surman yang punya tenaga kuda tetap jadi penguasa lapangan tengah Bournemouth.

Prediksi laga, kedua tim tentunya berharap kembali meriah poin, The Foxes ingin tetap bersaing di posisi puncak, sementara Cherries ingin menjauh zona degradasi. Dengan kondisi pemain utama tuan rumah yang mulai kelelahan di tengah jadwal padat, the Cherries kami prediksi bisa menahan imbang the Foxes. Prediksi Terkait:Prediksi Skor Leicester City vs Bournemouth 2 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Leicester City Vs AFC Bournemouth Match Day 20 Liga Premier Inggris"

Posting Komentar