Tinjauan Perandingan Leicester City vs Bournemouth 2 Januari 2016

Tinjauan Perandingan Leicester City vs Bournemouth 2 Januari 2016.semua terbaru berita tim, pertandingan dan analis Permainan akan berlangsung di Stadion King Power, Sabtu 2 Januari.
http://c.files.bbci.co.uk/9D22/production/_85262204_callum_wilson_getty_bod.jpg

Leicester masukkan permainan di belakang imbang 0-0 dari Manchester City, meninggalkan mereka sebagai pimpinan klasemen bersama bersama Arsenal. Anda harus telah di sebuah gua selama empat bulan terakhir telah terjawab revolusi Ranieri. Riyad Mahrez dan Jamie Vardy yang menerangi liga dengan pemain pembantu yang juga telah luar biasa di seluruh. Rubah memiliki luar biasa 39 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka, hanya 2 poin kurang dari jumlah musim terakhir mereka.

Adapun Bournemouth mereka telah menikmati Desember positif setelah 3 kali menang secara beruntun terjadi saat melawan Chelsea, Manchester United dan West Brom. Ini telah mendorong sisi Eddie Howe keluar dari tiga terbawah sampai ke tempat ke-16. Ceri telah mengambil 20 poin dari 19 pertandingan sejauh ini dan memiliki permainan yang dapat dimenangkan melawan Norwich, Sunderland dan West Ham dalam beberapa minggu mendatang. Keyakinan terlihat menjadi baik di kamp setelah mulai gemetar.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Leicester City vs Bournemouth 2 Januari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tinjauan Perandingan Leicester City vs Bournemouth 2 Januari 2016"

Posting Komentar