Hadapi Manchester City, Leicester Dihantui Kabar Buruk

Hadapi Manchester City, Leicester Dihantui Kabar Buruk, Leicester City mulai menemui masalah di Liga Premier Inggris. Kabar buruk menghantui mereka jelang pertandingan melawan Manchester City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB.
Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester City 30 Desember 2015 Liga Inggris
Striker andalan mereka yang merupakan top skorer Liga Premier Inggris musim ini, Jamie Vardy diragukan tampil. Sebabnya, pria berusia 28 tahun itu mengalami demam. Vardy sudah demam saat tampil melawan Liverpool.

"Saya harus melihat Jamie Vardy dalam tiga hari berikutnya. Setelah itu, saya harus melihat kondisinya baik atau tidak," jelas manajer Leicester City, Claudio Ranieri, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Ketika melawan Liverpool, dia bermain meski dalam kondisi demam. Saya tidak memberinya lebih banyak kesempatan karena saya ingin menjaga kondisi dia," sambung mantan manajer Chelsea tersebut.

Selain Vardy yang mengalami demam, Leicester City juga menemukan masalah lain. Kebugaran pemain menjadi masalah utama klub yang berdiri 131 tahun silam tersebut.

"Ya, itu masalah kami yang lain. Tapi tidak apa-apa, kami sangat siap. Yang terpenting, pemain kami tidak suka mengalami kekalahan dan itu membuat saya senang," dia mengakhiri. Prediksi terkait: Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester City 30 Desember 2015,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hadapi Manchester City, Leicester Dihantui Kabar Buruk"

Posting Komentar