Jelang Sunderland VS Liverpool Liga Inggris, Klopp Ambisi Raih Kemenangan Kembali

Jelang Sunderland VS Liverpool Liga Inggris, Klopp Ambisi Raih Kemenangan Kembali, Jadwal Liga Inggris pekan ke 19 ini akan ditutup dengan pertandingan antara Sunderland vs Liverpool. Pertadingan kali ini akan digelar di Stadium of Light pada hari Kamis 31 Desember 2015 mulai pukul 02:45 WIB. Di pertandingan terakhir Sunderland harus dihajar oleh Manchester City dengan skor telak 4-1. Maka di tabel klasemen The Black Cat sementara ini masih tak beranjak dari posisi kedua dari bawah dengan raihan 12 poin.
http://www.radarindo.com/wp-content/uploads/2015/12/Prediksi-Sunderland-VS-Liverpool-150x150.jpg
Sedangkan Liverpool di pekan Boxing Day kemarin sukses menaklukkan tim kuat Leicester City. Bermain di Anfield Stadium gol tunggal Benteke bawa The Reds raih 3 poin penuh. Maka di tabel klasemen Liverpool berhasil naik ke posisi 8 dengan raihan 27 poin. Maka jelas Jurgen Klopp ingin kembali meraih kemenangan di laga ini. Apalagi melihat Sunderland yang sedang terpuruk di 4 pertandigan terakhir tak pernah meraih kemenangan. Kans The Reds untuk meraih kemenangan di laga ini makin terbuka lebar.

Melihat head to head pertemuan kedua kubu di 5 pertandingan terakhir. Liverpool masih unggul degan 4 kali kemenangan dan hanya sekali mengalami hasil imbang. Di pertemuan terakhir terjadi pada bulan Januri tahun ini. Kala itu The Reds sukses mengalahkan tuan rumah Sunderland dengan skor 0-1.

Dari komposisi pemain Liverpool, kemungkinan Jurgen Kloop masih akan mengandalkan Benteke di lini depan. Tiga pemain di belakangnya akan diisi oleh Coutinho, Firmino dan Lallana. Sedangkan dua geandang bertahan akan dihuni oleh Can dan Henderson. Prediksi terkait: Prediksi Skor Sunderland Vs Liverpool 31 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Sunderland VS Liverpool Liga Inggris, Klopp Ambisi Raih Kemenangan Kembali"

Posting Komentar