Jadwal dan Preview Levante vs Malaga Liga Spanyol

Jadwal dan Preview Levante vs Malaga Liga Spanyol, Lanjutan kompetisi La Liga Spanyol kali ini akan mempertemukan Levante dengan Malaga. dimana matchday ke-17 ini rencananya akan digelar di Estadio Ciudad de Valencia tanggal 30 Desember 2015 pkl 22.00 WIB.
Prediksi Skor Levante Vs Malaga 30 Desember 2015 Liga Spanyol
Bisa dikatakan kualitas kedua kubu tak jauh berbeda dimana masing-masing tengah terpuruk dengan kondisinya saat ini, namun performa Levante masih sangat mengkhawatirkan bahkan membuatnya menyandang status sebagai tim terburuk yang berada di dasar klasemen dengan koleksi hanya 11 poin dari 2 kemenangan dan 5 laga imbang yang diperolehnya.

Di sisi lain Malaga sendiri hanya berada di urutan 13 dengan perolehan 17 poin dan posisi mereka masih belum aman mengingat koleksi yang mereka miliki hanya selisih 3 poin dari Rayo Vallecano yang berada di batas degradasi. Sejatinya laga inipun harus dimanfaatkan semaksimal mungkin agar dapat memperbaiki posisi, karena meskipun Malaga akan bermain sebagai tim tamu namun menghadapi tuan rumah Levante yang merupakan tim juru kunci nampaknya menjadi kesempatan besar untuk merebut poin penuh. Prediksi terkait: Prediksi Skor Levante Vs Malaga 30 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal dan Preview Levante vs Malaga Liga Spanyol"

Posting Komentar