Tottenham Hotspur vs Norwich City, Pertahankan Posisi Klasemen

Tottenham Hotspur vs Norwich City, Pertahankan Posisi Klasemen, Posisi keempat klasemen adalah posisi tertinggi yang pernah diraih Tottenham Hotspur dalam sejarah, setidaknya setelah pembentukan Premier League. Mereka menduduki urutan 4 klasemen di akhir musim 2009-10 dan 2011-12.
Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Norwich City 26 Desember 2015 Liga Inggris
Kini di bawah asuhan Mauricio Pochettino mereka berhasil berada di urutan keempat klasemen sementara, hasil dari minimnya kekalahan dan ketatnya pertahanan yang mereka miliki. Spurs mencatatkan 7 kali menang, 8 kali draw, dan dua kali kalah, angka terkalahan terkecil setelah Leicester City. Selisih gol memasukkan dan kemasukannya pun +14 nomor kedua terbaik bersama dengan Manchester City.

Dari 11 laga terakhir di semua kompetisi, 10 pertandingan di antaranya berakhir tanpa kekalahan untuk Spurs. Mereka dalam momentum yang kuat untuk melanjutkan rangkaian catatan tak terkalahan mereka itu.

Lawannya kali ini adalah Norwich City, yang baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United terakhir kali, tapi masih dua poin di atas zona degradasi, hasil dari 8 kali kalah, 5 kali draw dan empat kali menang.

Sebelum kemenangan atas Setan Merah, Norwich sudah melakoni empat laga tanpa kemenangan.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Norwich City

Norwich City absen semusim tahun lalu, namun sebelum menghilang dari premier League mereka pernah berada di divisi teratas Liga Inggris ini dari tahun 2011 sampai 2014, dan selama periode tersebut kedua tim pernah saling bertemu sebanyak tujuh kali dengan hasil berimbang.

Spurs menang dua kali, kalah tiga kali dan draw dua kali. Skornya tidak pernah lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan dengan dua merupakan gol terbanyak bagi salah satu tim.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Norwich City

Meski pun memiliki lima pemain tersingkir karena berbagai sebab, namun manajer Mauricio Pochettino kini boleh berharap bahwa setidaknya dua di antaranya, Harry Kane dan Danny Rose bisa turun kembali ke pertandingan ini, meski melalui bangku cadangan.

Selain kedua nama itu Ryan Mason juga diharapkan pulih tepat waktu di tengah pekan ini.

Di kubu seberang hanya ada dua pemain yang cedera, yakni Andre Wisdom dan M Jarvis, dengan keduanya tidak diharapkan bermain sampai dengan awal tahun yang baru.

Norwich diharapkan akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti yang berhasil mempermalukan Manchester United terakhir kali. Prediksi terkait: Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Norwich City 26 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tottenham Hotspur vs Norwich City, Pertahankan Posisi Klasemen"

Posting Komentar