Sevilla Vs Espanyol ,RCD Uji Kekuatan Kontra Club Andulusia Sevilla

Sevilla Vs Espanyol ,RCD Uji Kekuatan Kontra Club Andulusia Sevilla..Berikutnya kamis, 31 Desember, 2015, Espanyol akan melakukan perjalanan ke Andalusia untuk mengukur kekuatan dengan Sevilla di Sanchez Pizjuan lambang Ramon untuk Round 17 dari Spanyol Liga BBVA.
http://bolabos.com/wp-content/uploads/2015/12/217.jpg

Itu bukan tugas yang mudah, tetapi Constantin Galca memungkinkan. Mantan Rumania internasional dan gelandang Espanyol kembali ke Catalunya dua pekan lalu untuk mengambil helm dari Periquitos dan sejauh ini ia telah berhasil mengubah nasib buruk tim di sekitar. Kemenangan 2-1 atas Levante untuk Copa del Rey, yang memungkinkan timnya untuk melanjutkan ke babak berikutnya kompetisi, dan sempit, tapi layak, rumah menang melawan UD Las Palmas adalah rekor Galca sampai sekarang dia kembali ke tim yang ia mewakili sebagai pemain dari tahun 1997 sampai 2001.

Espanyol tampaknya telah agak stagnan di bawah kepengurusan Sergio Gonz�lez dan ada kebutuhan mendesak untuk perubahan di klub Catalunya. Galca, sebuah mengaku mengagumi kepemilikan berdasarkan sepak bola menyerang, bersedia untuk secara drastis mengubah gaya Espanyol bermain dan di pertama dua pertandingan sebagai pelatih kepala sudah ada kilasan bahwa gaya tertentu bermain.

Fixture mendatang melawan Sevilla akan menjadi ujian pertama Galca jauh dari Cornell� El Prat-dan akan pasti tidak akan mudah. Untuk itu bentrokan tertentu, pelatih kepala Rumania tidak akan bisa mengandalkan jasa Pape Diop, yang saat ini ditangguhkan.Adapun Sevilla, tim Andalusia secara perlahan pulih dari awal liga mereka miskin dan mereka sudah di tempat 8 dari tabel hanya satu poin di belakang Athletic Bilbao, yang saat ini di tempat ke-7.
WACANA LANJUAN DI:Prediksi Skor Sevilla Vs Espanyol 31 Desember 2015 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sevilla Vs Espanyol ,RCD Uji Kekuatan Kontra Club Andulusia Sevilla"

Posting Komentar