Jadwal Siaran Langsung Villarreal vs Valencia Live Di Orange TV

Jadwal Siaran Langsung Villarreal vs Valencia Live Di Orange TV, Gary Neville masih mencari kemenangan perdana sebagai Manajer Valencia kala bertandang ke klub papan atas Villarrela pada Pertandingan La Liga Spanyol Giornada 17 yang akan diadakan pada tanggal 31 December 2015 pukul 22.00 WIB dari Camp El Madrigal (Villarreal). Live Streaming di hahasports.
Prediksi Skor Villarreal vs Valencia 31 Desember 2015 Liga Spanyol
Villarreal berhasil melewati 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya dengan sangat mengesankan. Tidak ada kekalahan yang didapatkan oleh Villarreal dari 5 pertandingan terakhirnya tersebut, bahkan sebaliknya. Villarreal tercatat nyaris mendapatkan 5 kemenangan penuh, namun harus gagal setelah Viktoria Plzen berasil menahan imbang Villarreal dengan skor 3 � 3. Dengan begitu 4 kali menang dan 1 kali seri merupakan hasil yang didapatkan oleh Villarreal dari 5 laganya termasuk mengalahkan real Madrid. Anak asuh Toral berada di posisi 5 klasemen dengan 30 poin hanya beda 5 poin dari pemuncak Barca.

Sementara Gary Neville masih mencari kemenangan perdana di La Liga, dimana Los che terakhir bermain seri 2-2 dengan Getafe. Ini hasil ketiga beruntun di La liga dengan hasil seri. Dengan hasil ini Valencia berada di posisi 9 klasemen dengan 22 poin. Kemenangan tentunya di harapkan Neville guna semakin memotivasi skudanya untuk bersaing di zona Eropa.

Namun mengalahkan Villlarreal yang tengah on fire apalagi menang 8 dari 10 laga kandang terakhirnya dengan mencatat 3 kali clean sheet dalam bebetapa pekan terakhir.

Bakambu dengan 6 gol dan 3 assist dan Soldado dengan 3 gol dan 5 assist menjadi duet berbahaya tuan rumah, dengan bantuan Suarez di posisi sayap kiri dengan 3 asisstnya.
Sementara el Che akan tetap berharap pada Alcarer dengan 7 gol akan diapit Mina dan Piatti sebagai tridente di depan , sementara Parejo dengan 4 gol dan 2 assist diandalkan dari lini tengah.

Prediksi laga, Villarreal tentu ingin tetap bersaing di zona liga Champions, sementara Valencia mencari kemenangan perdana bagi manajer barunya Gary neville, disini kami prediksi laga akan berkahir dengan seri. Prediksi terkait: Prediksi Skor Villarreal vs Valencia 31 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Villarreal vs Valencia Live Di Orange TV"

Posting Komentar