Arsenal vs Newcastle United ,Gunners Dalam Posisi Bagus

Arsenal vs Newcastle United ,Gunners Dalam Posisi Bagus.Sesuai jadwal pada ahun baru 2 januari 2016 anga sesuai jadwal Arsenal vs Newcastle United akan berlangsung di Emirates Stadium, pada hari Sabtu, 2 Januari 2016 Pukul 22:00 WIB live BEIN SPORT 3.
http://www.bolaone.co/wp-content/uploads/2015/12/Prediksi-Arsenal-vs-Newcastle-United-Liga-Inggris-2-Januari-2016-Nanti-Malam.jpg

Arsenal dengan keberuntungan bagi Gunners ,akibat Kekalahan 1-0 Leicester di Liverpool diperbolehkan untuk Arsenal untuk mengklaim posisi teratas setelah kemenangan kandang mereka 2-0 atas Bournemouth. The Gunners yang dibutuhkan untuk bangkit kembali setelah aneh kehilangan 4-0 pergi ke Southampton pada Boxing Day. Arsenal diadakan kepemilikan 65% dalam permainan, namun dibatalkan oleh kemampuan Southampton untuk menciptakan peluang yang tak terhitung jumlahnya.

 Newcastle besutan ,Steve McClaren mungkin merasa seperti tim Newcastle nya telah berubah sudut setelah mengalahkan Liverpool 2-0 dan kemudian Tottenham 2-1 pada bulan Desember. Namun, The Magpies telah karena hanya berhasil mengklaim satu titik dari sembilan mungkin. Kekalahan terbaru mereka datang dalam bentuk kerugian 1-0 untuk West Brom.

WACANA LANJUAN DI:Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United 2 Januari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Arsenal vs Newcastle United ,Gunners Dalam Posisi Bagus"

Posting Komentar