Aston Villa vs West Ham United, Villans Krisis Degraasi Berlanjut

Aston Villa vs West Ham United, Villans Krisis Degraasi Berlanjut.sesuai jadwal Aston Villa vs West Ham kali ini akan dilangsungkan di kandang Aston Villa Stadion Villa Park (Birmingham) yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 Desember 2015 pada pukul 22:00 WIB.
http://www.bolaone.co/wp-content/uploads/2015/05/Aston-Villa-Vs-West-Ham-United.jpg

Aston Villa kepala ke bentrokan sulit akhir pekan ini dengan West Ham mengetahui mereka perlu mengambil setidaknya titik sebagai pikiran degradasi dari Liga Premier menjadi lebih dari kenyataan bagi para penggemar Villa. Mengejutkan Aston Villa adalah 1 dari 2 tim yang hanya memiliki 1 kemenangan sepanjang musim di seluruh Inggris Football League dengan Bolton menjadi sisi kedua. Hanya kemenangan Aston Villa datang pada hari pembukaan musim yang datang melawan Bournemouth dan telah gagal untuk mengamankan kemenangan di babak 16 pertandingan Liga Premier. Villa juga bersama sisi nilai terendah di seluruh liga dengan 14 gol menyedihkan sejauh musim ini.

West Ham telah mengejutkan beberapa orang musim ini dengan beberapa kemenangan besar terhadap beberapa powerhouses liga yang termasuk kemenangan atas Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Manchester City dan menggambar melawan Manchester United, lari dari bentuk yang telah melihat kenaikan Hammers untuk 8 di Liga Utama Inggris dan dalam jarak menyentuh tempat Liga Europa. Bentuk West Ham telah cukup konsisten musim ini dan dip pertama dalam bentuk datang setelah cedera pemain kunci Dimitri Payet yang telah tertangkap mata banyak klub besar di Eropa setelah awal yang luar biasa untuk hidup di Inggris setelah mencetak 5 dan dibantu 3 kali sebelum ia menderita cedera.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aston Villa vs West Ham United, Villans Krisis Degraasi Berlanjut"

Posting Komentar