Jelang Tottenham Hotspur vs Norwich City Boxing Day Premier Liga Inggris

Jelang Tottenham Hotspur vs Norwich City Boxing Day Premier Liga Inggris.sesuai jadwal Tottenham Hotspur Vs Norwich City akan di adakan pada tanggal 26 Desember 2015 Pukul 22.00 WIB yang akan di selenggarakan di White Hart Lane (London).

Tottenham Hotspur tuan Norwich City di White Hart Lane pada 26/12/15, dengan kedua tim datang ke satu ini dari belakang kemenangan masing-pergi. Pratinjau akan membawa Anda panduan bentuk, berita tim dan preview taruhan.

Tottenham yang sangat profesional selama mereka 2-0 kemenangan tandang ke Southampton terakhir Sabtu sore, menanggapi dengan cara yang sempurna untuk kekalahan 2-1 mereka untuk Newcastle minggu sebelumnya. Itu adalah tes yang menarik dari karakter muda Tottenham sisi ini untuk melihat bagaimana mereka akan menanggapi hanya kedua mereka kekalahan Premier League, tapi datang melalui tes dengan warna. Babak pertama gol dari Harry Kane dan Dele Alli - meskipun dari mengerikan Southampton membela - disegel apa ternyata menjadi kemenangan nyaman untuk sisi utara London. Hasilnya pasti sudah bahkan lebih manis untuk manajer Mauricio Pochettino diberikan mantan hubungannya dengan Southampton di masa lalu dan akan pernah bangga dengan tampilan yang dominan timnya.

Norwich yang luar biasa dalam outing terakhir mereka, mengalahkan Manchester United 2-1 jauh dari rumah untuk kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak 1989. Gol dari Cameron Jerome dan Alex Tettey memberi Canaries kemenangan terkenal dan mungkin lebih menonjol, membawa mereka keluar dari zona degradasi dan ke tempat-16 di divisi. Setengah gol kedua Anthony Martial adalah tidak lebih dari hiburan belaka untuk United, yang kedua terbaik selama kontes. Meskipun kinerja yang buruk United, mengambil apa-apa dari Canaries yang sangat baik di seluruh, dan manajer Alex Neil percaya bahwa timnya layak penuh untuk tiga poin.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Norwich City 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Tottenham Hotspur vs Norwich City Boxing Day Premier Liga Inggris"

Posting Komentar