Everton Vs Stoke City ,The Toffees Bangkit Pasca Babak Belur Kontra Foxes

Everton Vs Stoke City ,The Toffees Bangkit Pasca Babak Belur Kontra Foxes.sesuai Jadwal Everton Vs Stoke City akan di gelar pada tanggal 28 Desember 2015 pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara kedua team ini akan di gelar langsung di Goodison Park (Liverpool)live BEIN SPORT 1.Everton, di sisi lain, gagal untuk mengambil sesuatu dari pertandingan melawan pimpinan klasemen Leicester City.
http://www.multibet88.biz/wp-content/uploads/2014/12/Everton-vs-Stoke-City.jpg

The Toffees dipukuli oleh Foxes 3-2 di Goodison Park dan itu masih harus dilihat apakah mereka mampu memantul kembali dari kekalahan. Biaya Roberto Martinez telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir, tapi itu harus dicatat bahwa mereka tidak mencatat kemenangan sejak 21 November, ketika mereka mengalahkan Aston Villa di depan fans rumah. Para pengunjung pasti akan menempel pendekatan serangan-berpikiran mereka dalam bentrokan Sabtu melawan Newcastle United dan, tidak diragukan lagi, semua mata akan berada di dalam bentuk duo Barkley-Lukaku.

Ketika Newcastle dan Everton mengambil satu sama lain di Liga Premier urusan skor tinggi dijamin dan ada setiap kesempatan yang kita akan melihat gol berlimpah di St James 'Park. Dalam pertemuan terakhir mereka di Newcastle Newcastle mencatat kemenangan 3-2 atas The Toffees.
Orang seperti Aarons, Haidara, Taylor, Obertan dan Riviere tetap di sela-sela dengan cedera, sementara Papiss Cisse adalah diragukan dan ia akan dinilai pada hari pertandingan.

Kemungkinan awal lin-up (4-4-1-1): Elliot - Dummett, Coloccini, Mbemba, Janmaat - Wijnaldum, Colback, Anita, Sissoko - De Jong - Mitrovic.

Selama bertahun-tahun Stoke City telah membentuk diri sebagai sisi tengah klasemen di Liga Inggris. The Potters telah memiliki pasang surut istilah ini dan mereka menempati posisi 11 di klasemen setelah 17 putaran. Pria Mark Hughes 'melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Manchester City di Stadion Britannia mereka tiga minggu lalu, tapi setelah imbang tanpa gol dengan West Ham United tim menderita kerugian 2-1 untuk Crystal Palace pada akhir pekan. Stoke City sangat ingin untuk mengambil sesuatu dari pertandingan Boxing Day melawan Manchester United dan mereka pasti akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam pertandingan Sabtu Premier League.

Hal ini juga diketahui bahwa Potters yang sulit untuk mengalahkan di rumah dan saya percaya bahwa mereka mampu mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan meriah pertama mereka musim ini. Seorang pria untuk menonton di tim tuan rumah akan Marko Arnautovic, yang mencetak dua gol melawan Man City.

Peter Crouch, Peter Odemwingie dan Shay Given tetap di sela-sela dengan cedera, sementara Marc Muniesa dan Geoff Kamerun baik menghadapi perlombaan melawan waktu untuk bisa fit untuk pertandingan Man Utd.

Kemungkinan starting line-up (4-2-3-1): Butland - Johnson, Shawcross, Wollscheid, Pieters - van Ginkel, Whelan - Arnautovic, Affelay, Shaqiri - Krkic.

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Everton Vs Stoke City 28 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Everton Vs Stoke City ,The Toffees Bangkit Pasca Babak Belur Kontra Foxes"

Posting Komentar