Jadwal Liga Inggris, Bournemouth vs Crystal Palace Boxing day

Jadwal Liga Inggris, Bournemouth vs Crystal Palace Boxing day, Bournemouth VS Crystal Palace akan berhadapan dalam laga pertandingan Liga Inggris pekan ke 18. Laga antara Bournemouth dan Crystal Palace akan dihelak pada Boxing day Sabtu esok pukul 22.WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya mereka akan mencari kemenangan guna tujuan mereka yang berbeda. Bournemouth berusaha memperoleh kemenangan guna menyelamatkan nasib mereka dari jurang zona Degradasi.
Prediksi Skor Bournemouth Vs Crystal Palace 26 Desember 2015 Liga Inggris
Sementara untuk Crystal Palace, ini adalah momen mereka memperoleh kemenangan agar jarak dari poin mereka dengan Zona Eropa akan semakin dekat.

Saat ini AFC Bournemouth masih berdiri pada urutan ke 14 dengan perolehan 19 poin dai 17 laga yang telah dijalani. Kini jarak dengan posisi zona degradasi paling atas terpaut 4 poin , bila kalah kali ini akan makin dekat dengan zona berbahaya tersebut.

Sementara Crystal Palace saat ini menjadi salah satu tim pandatanga baru di papan atas dengan nama nya yang tak setenar the big five namun mampu duduk di urutan 6 dan berpeluang naik hingga dua tingkat menggeser Manchaster United dan Tottenham Hotspurs.

Pada pertandingan sebelumnya sangat mengejutkan jika tim sekecil Bournemouth langsung bisa menang dengan dua klub besar dalam head to head pertamanya di Liga Inggris.

Sementara Crystal Palace juga sedang on fire dimana dalam 4 laga terakhri tak terkalahkan dengan 3 diantaranya dengan kemenangan. Pekan lalu Stoke City yang sulit ditundukkan bisa dikalahkan Wickham cs dengan skor 2-1.

Menang membawa Crystal Palace di posisi 6 klasemen dengan 29 poin sama dengan poin dua klub diatasnya Spurs dan Manchaster United.

Di kubu Bournemouth justru hebat ketika mereka kehilangan beberapa pemain kunci mereka. Kondisi pemain mereka seperti Striker Josh king pencetak gol kemenangan kala melawan Manchaster  United cedera hasmtring bersama Junior Stanislas yang mencetak 3 gol dalam 5 laga terakhir.

Sementara di kubu Crystal Palace pekan lalu akhirnya bisa mencetak gol pertama dan akan kembali menjadi andalan didepan yang akan dibantu trio gelandang serang yang sangat cepat dan lincah Bolasie, Zaha dan Puncheon. Cabaye dengan 5 gol tetap menjadi pemain vital di lini tengah. Dua tim juga punya lini pertahanan yang kokoh dalam beberapa pekan terakhir. Prediksi terkait: Prediksi Skor Bournemouth Vs Crystal Palace 26 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Liga Inggris, Bournemouth vs Crystal Palace Boxing day"

Posting Komentar