West Ham United vs Liverpool ,2 Kubu Dalam Situasi Sulit

West Ham United vs Liverpool ,2 Kubu Dalam Situasi Sulit.Perandingan dimalam akhir ahun untuk Jadwal West Ham United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Boleyn Ground pada hari Sabtu, 2 Januari 2016 19:45 WIB live BEIN SPORT 3.
http://www.bwinnews.com/wp-content/uploads/2014/09/West-Ham-United-vs-Liverpool.jpg

Kedua tim memiliki musim yang sulit terutama di lima terakhir pertandingan liga dan saya pikir permainan ini akan sangat sulit bagi kedua tim. Host berada di nomor tujuh pada tabel liga dengan 29 poin adalah favorit jelas. Namun, lawan mereka yang tidak jauh karena mereka di nomor 10 pada tabel liga dengan 27 poin. Dalam hal ini, saya harap Anda bisa mempertimbangkan tips taruhan sebelum punting akhir pekan ini.

Dalam lima terakhir pertandingan liga, tuan rumah tidak kehilangan satu pun. Namun, mereka hanya memenangkan satu pertandingan dan mencatat empat imbang melawan pesaing yang layak. Dalam hal ini, saya pikir itu akan sulit bagi Liverpool untuk mengalahkan tuan rumah mereka akhir pekan ini dengan penampilan buruk mereka musim ini.

Mereka telah kehilangan dua pertandingan dan hanya memenangkan satu dari lima terakhir pertandingan liga yang dimainkan musim ini. Namun, hanya dua pertandingan menghasilkan lebih dari 2,5 gol. Di sisi lain, hanya satu pertandingan menghasilkan lebih dari 2,5 gol dari lima terakhir yang dimainkan oleh tuan rumah di liga musim ini.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 2 Januari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "West Ham United vs Liverpool ,2 Kubu Dalam Situasi Sulit"

Posting Komentar