Jelang Swansea City vs West Brom, Preview Masing2 Tim

Jelang Swansea City vs West Brom, Preview Masing2 Tim, Swansea City Vs WBA akan bertemu dalam laga lanjutan pertandingan Liga Inggris Pekan ke 18. Laga Swansea City Kontra WBA akan dilaksanakan pada laga Boxing Day di hari sabtu esok pukul 22.00 WIB di Liberty Sradium.
Prediksi Skor Swansea City vs West Brom 26 Desember 2015 Liga Inggris
Swansea City pekan ke 17 lalu tempai urutan ke 18 dengan menjadi tim ranking 3 dari bawah dari 17 laga mereka baru kumpulkan 15 poin. Kans untuk keluar dari posis bahaya ini ada mengingat jarak dengan tim di atasnya hanya 2 angka dengan catatan tim yang dimaksud kalah pekan ini.

Sementara di pihak WBA sendiri pada pekan ke 17 sudah bertengger pad posisi ke 13 dengan perolehan 20 Poin. WBA dengan sepuluh besar hanya berjarak 3 poin saja dan itu menjadi ambisi dari WBA.

Pertandingan pekan ke 17 lalu Swansea city lumayan oke dengan bermain imbang melawan West Ham united yang selesai dengan kedudukan 0-0. Satu poin tambahan lumayan untuk tabungan sebagai bekal untuk keluar dari zona Degradasi. Sementara WBA pekan lalu mereka jumpa Bournemouth dan harus kalah 1-2.

Kedua tim yang musim lalu head to head dengan saling mengalahkan, tuan rumah tetap berharap pada Gomis di depan meski musim ini baru mencetak 5 gol. Ayew dengan 6 gol dan Sigurdson dengan 2 gol akan menjadi tridente didepan bersama Gomis bagi tim Swansea City.

Prediksi Pertandingan Swansea City Vs WBASementara tanpa Rondon dan mcclean, WBA akan berharap pada Berahino didepan setelah sekian laga dicadangkan. Morrison dan Brunt pencetak masing-masing 2 dan 3 assist diharapkan dengan umpan-umpan silangnya dari sayap. Rickie Lambert juga bisa menjadi alternatif jika Pulis ingin memainkan duet striker didepan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Swansea City vs West Brom 26 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Swansea City vs West Brom, Preview Masing2 Tim"

Posting Komentar