Manchester United Telah Siapkan Rp450 Miliar Untuk Bintang PSG

Manchester United Telah Siapkan Rp450 Miliar Untuk Bintang PSG, Manchester United akan mendatangkan beberapa pemain papan atas pada musim panas 2016 mendatang. Salah satu pemain yang kini masuk dalam radar mereka adalah gelandang Paris Saint Germain (PSG).
Lucas Moura of PSG looks on from the bench during the Ligue 1 match between Paris Saint-Germain FC and Stade Rennais FC at Parc des Princes on May 7, 2014 in Paris, France.
Jika sebelumnya nama penyerang PSG, Edinson Cavani, yang kerap dikaitkan dengan MU, kali ini bukan pemain Uruguay tersebut lagi yang jadi target. Kini MU memburu gelandang PSG asal Brasil, Lucas Moura.

Sebenarnya MU sudah hampir berhasil mendapat tanda tangan Moura pada musim panas tahun 2012 lalu. Kala itu, Moura bermain di Sao Paulo dan MU ketika itu masih dibesut Sir Alex Ferguson.

Dilansir The Telegraph, kini MU kembali berusaha mencoba meminang pemain 23 tahun itu. Untuk mendapatkan Moura, manajemen MU sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling, atau setara dengan Rp450 miliar.

Peluang MU cukup terbuka. Mouro kabarnya tak betah lagi di PSG setelah dia kehilangan posisi regulernya dalam skuad PSG menyusul bergabungnya Angel Di Maria dari MU di awal musim ini.

Sejak bergabung dari Sao Paulo, Moura mencetak 19 gol dalam 133 penampilannya di semua ajang bersama PSG. Artikel terkait: Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 29 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manchester United Telah Siapkan Rp450 Miliar Untuk Bintang PSG"

Posting Komentar