Manchester City Vs Sunderland, Saatnya City Bangkit Dari Kekalahan

Manchester City Vs Sunderland, Saatnya City Bangkit Dari Kekalahan laga sesuai jadwal Manchester City Vs Sunderland Pertandingan Laga Liga Inggris ini antara Manchester City Vs Sunderland akan di adakan pada tanggal 26 Desember 2015 Pukul 22.00 WIB yang akan berlangsung di Stadion Etihad Stadium (Manchester) Live di BEIN SPORT 1.
http://www.sportsbettingreviews.com/wp-content/uploads/soccer-29.jpg

Manchester City akan berusaha untuk bangkit kembali dari besar 2-1 hilangnya Senin untuk Arsenal di London pada hari Senin ketika mereka menjamu Sunderland akhir pekan ini. Pertandingan berlangsung di Stadion Etihad di Manchester pada hari Sabtu, 26 Desember dan merupakan salah satu yang penting bagi kedua belah pihak. Kota telah kehilangan beberapa tanah di atas meja dan seperti biasa, Sunderland berada di sebuah degradasi melawan lagi musim ini. Tim tidak mampu untuk kehilangan poin di pertandingan ini, tapi salah satu atau keduanya akan datang pergi kecewa.

Manchester City vs Sunderland - Head to Head ,Man City mengalahkan Sunderland 4-1 di jalan kampanye terakhir di Piala Liga saat merayap mereka 3-2 di kandang di Liga Premier dan 4-1 dalam pertandingan kembali di timur laut. Kemenangan terakhir Sunderland datang pada akhir 2013 ketika mereka jatuh City 1-0 di kandang di liga. Secara keseluruhan, kedua belah pihak telah bertemu 141 kali dengan Man City menang 66, kalah 50 dan gambar lainnya 25. Sunderland telah memenangkan dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir.

Man City memasuki pekan di tempat ketiga dalam klasemen dengan 32 poin,City telah mencetak 25 dari 33 gol mereka kampanye ini di rumah dan telah memungkinkan 11 melawan sana. Mereka telah memenangi lima dari enam terakhir mereka di Etihad dengan yang lainnya kekalahan. Mereka juga memiliki tujuh clean sheet musim ini dan telah menutup tiga kali.

Sunderland duduk di posisi ke-19 di liga 20-tim dengan hanya 12 poin. Mereka telah berhasil hanya tiga kali menang tahun ini bersama dengan tiga kali seri dan 11 kali kalah. Sunderland telah mencetak 18 gol dan memungkinkan liga-tinggi 33 melawan. Mereka memiliki hanya satu kemenangan di jalan dengan hasil imbang dan tujuh kekalahan dengan sembilan gol dan 24 untuk melawan.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Manchester City Vs Sunderland 26 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manchester City Vs Sunderland, Saatnya City Bangkit Dari Kekalahan"

Posting Komentar