Jadwal Siaran Langgsung Manchester United VS Swansea City Live INDOSIAR dan BEIN SPORT

Jadwal Siaran Langgsung Manchester United VS Swansea City Live INDOSIAR dan BEIN SPORT, Pertandingan Antara Manchester United VS Swansea City kali ini akan digelar di Old Traford.
Prediksi Skor Manchester United vs Swansea City 2 Januari 2016 Liga Inggris
Di pertandingan sebelumnya, Manchester United hanya bisa bermain imbang melawan Chelsea. Pertandingan yang di gelar di Old Trafford tersebut berkesudahan dengan skor 0-0. Dengan hasil itu maka United sementara ini masih berada di posisi ke 6 dengan koleksi 30 poin.

Sementara itu Swansea City di pertandingan terakhirnya tak jauh berbeda dengan Manchester United. Swansea hanya bisa meriah 1 poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace. Maka di tabel klasemen sementara Liga Inggris, Swansea masih berada di posisi ke 17 dengan raihan 19 poin.

Maka jelas di pertandingan kali ini Van Gaal ingin meraih kemenangan agar posisinya sebagai manager Setan Merah tetap aman. Para fans Manchester United masih belum puas melihat penampilan tim favoritnya bermain kurang meyakinkan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Manchester United vs Swansea City 2 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Siaran Langgsung Manchester United VS Swansea City Live INDOSIAR dan BEIN SPORT"

Posting Komentar