Jelang Piala Sudirman Persipura vs Surabaya United Laga Tanpa Harapan

Jelang Piala Sudirman Persipura vs Surabaya United Laga Tanpa Harapan, Pertandingan terakhir grup E, Piala Jenderal Sudirman antara Persipura Jayapura melawan Surabaya United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (22/12) merupakan laga tanpa harapan.
Prediksi Skor Arema Vs Pusamania Borneo 22 Desember 2015 PJS
Kedua tim sama-sama dipastikan tidak bisa lolos ke semifinal. Posisi Persipura di klasemen sementara di peringkat tiga dengan satu poin. Sedangkan Surabaya berada di peringkat empat dengan poin 0. Ini menandakan keduanya tidak bakal bisa melanjutkan ke babak berikutnya.

"Laga terakhir ini bisa dibilang hanya untuk memenuhi jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya saja. Peluang kami untuk lolos ke babak berikutnya sudah tidak ada," kata asisten pelatih Persipura Jayapura, Mettu Dwaramury kepada Super Ball, Senin (21/12).

Mettu menerangkan, apapun hasilnya di laga nanti tidak akan berpengaruh terhadap nasib Mutiara Hitam di Piala Jenderal Sudirman.

Oleh karena itu, Mettu tidak bisa memaksakan anak asuhnya untuk tampil penuh semangat seperti di laga-laga sebelumnya. Apalagi Ian Kabes dan kawan-kawan tengah kecewa dengan kepemimpinan wasit yang dianggap berat sebelah. Prediksi terkait: Prediksi Skor Arema Vs Pusamania Borneo 22 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Piala Sudirman Persipura vs Surabaya United Laga Tanpa Harapan"

Posting Komentar