Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17 Hari Sabtu dan Minggu

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17 Hari Sabtu dan Minggu, Liverpool mesti menelan pil pahit saat bertandang ke markas Watford. Sedangkan Swansea gagal beranjak dari papan bawah klasemen usai ditahan imbang West Ham United di pekan ke-17 Liga Inggris.

Liverpool yang bermain di Vicarage Road Stadium, Minggu (20/12/2015), kalah telak atas Watford dengan skor 0-3. Gol dari Nathan Ake dan Odion Ighalo membuat The Reds pulang dengan tangan hampa.
Klasemen-Sementara-Liga-Inggris
Kekalahan membuat posisi Liverpool masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara. Sementara Watford kian nyaman di peringkat tujuh dengan poin 28. (Baca Juga: Watford Hantam Liverpool Tiga Gol Tanpa Balas)

Di pertandingan lain, Swansea City yang menjamu West Ham United di Liberty Stadium, tak mampu memaksimalkan dukungan publik sendiri. The Swan harus puas bermain imbang tanpa gol yang membuat posisi mereka belum beranjak dari peringkat 18 atau batas akhir zona degradasi.

Pekan ke-17 Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Arsenal vs Manchester City yang akan berlangsung Selasa (22/12/2015) dini hari WIB. Duel tersebut bakal memerebutkan posisi dua klasemen sementara di bawah Leicester City.

Swansea City0 - 0West Ham United

Watford FC3 - 0Liverpool

Newcastle United1 - 1Aston Villa

West Bromwich Albion1 - 2AFC Bournemouth
Stoke City1 - 2Crystal Palace

Manchester United FC1 - 2Norwich City

Chelsea FC3 - 1Sunderland

Southampton0 - 2Tottenham Hotspur FC

Everton FC2 - 3Leicester City FC

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17 Hari Sabtu dan Minggu"

Posting Komentar