Preview Persipura vs Pusamania Borneo FC, Tuan Rumah Wajib Menang

Preview Persipura vs Pusamania Borneo FC, Tuan Rumah Wajib Menang, Persipura Jayapura mau tak mau harus meraih kemenangan saat menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman. Berlaga di Stadion Maguwuharjo, Sabtu (19/12) karena hanya kemenangan membuka kesempatan mereka untuk lolos ke fase semifinal.
Prediksi Skor Persipura VS Surabaya United 22 Desember 2015 PJS
Apalagi tim Mutiara Hitam mengalami kekalahan di laga perdana saat menghadapi Arema Cronus. Sementara sang lawan juga tak bisa dianggap remeh karena sudah memiliki modal kemenangan saat menaklukkan Surabaya United dengan skor 2-1.

Menurut pelatih Oswaldo Lessa memastikan anak asuhnya akan main habis-habisan. Pria asal Brasil itu juga meminta pasukannya bermain lebih baik dibanding laga pertama lawan Arema Cronus.

"Saya sudah minta pemain untuk main kuat, konsentrasi tinggi dan kerja keras. Mereka harus memiliki mental yang kuat. Sebab mereka pakai baju Persipura. Semua pemain harus siap," tegas Lessa.

Lebih lanjut Lessa juga meminta anak asuhnya mewaspadai permainan Pesut Etam apalagi mereka ditunjang materi pemain berkualitas. Mantan pelatih fisik Persipura ini juga berharap anak asuhnya konsentrasi saat menghadapi bola mati.

"Mereka tim bagus, punya pemain kualitas tinggi. Terutama antisipasi untuk meredam bola-bola mati yang menjadi keunggulan. Ada pemain dengan heading bagus. Minggu ini kami sudah kerja keras untuk antisipasi dalam situasi corner kick. Semua pemain harus kerja bersama," tutup Lessa.

Sayang pada pertandingan besok Persipura tak akan turun dengan kekuatan penuh. Bek Bio Pauline dan Imanuel Wanggai absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan striker utama, Boaz Solossa masih menepi karena cedera.

Sementara itu pelatih Kas Hartadi, berusaha memperkuat lini pertahanan dan mempertajam serangan balik Pesut Etam untuk menghadapi serangan Persipura. Kas Hartadi menganggap laga nanti sebagai laga final bagi kedua tim karena harus menang jika ingin menjaga peluang untuk lolos ke babak semifinal. 

�Persipura pasti bermain menekan mereka butuh kemenangan. Kami juga harus memenangi pertandingan. Jadi pertandingan melawan Persipura adalah final, kami menang kami lolos,� ujarnya. Prediksi terkait: Prediksi Skor Persipura VS Surabaya United 22 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Persipura vs Pusamania Borneo FC, Tuan Rumah Wajib Menang"

Posting Komentar